Sukses

Robert De Niro Diam-Diam Jadi Bapak Lagi di Umur 79, Anak Ketujuhnya Baru Lahir

Robert De Niro seudah memiliki enam anak dari dua mantan istri dan eks kekasihnya, dan yang tertua berusia 51 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam usianya yang ke-79, jamak rasanya bila aktor Hollywood Robert De Niro menimang cucu. Namun ia ternyata justru baru dianugerahi seorang anak lagi.

Dilansir dari People, Rabu (10/5/2023) hal ini terungkap dalam wawancara Robert De Niro dengan ET Canada terkait film barunya, About My Father. Sang pewawancara menanyakan soal kabar keenam anaknya, dan kemudian dibetulkan oleh sang aktor.

“Sebenarnya (anakku) ada tujuh. Aku baru dianugerahi bayi lagi,” kata sang aktor.

Namun tak ada detail lain yang dibocorkan Robert De Niro soal anak bungsunya ini. Baik jenis kelamin, waktu kelahiran, maupun soal ibu si kecil.

Peraih dua piala Oscar ini memiliki enam anak dari sejumlah wanita yang berbeda. Dengan istri pertamanya, Diahnne Abbott, ia memiliki dua anak. Anak pertamanya adalah aktris Drena De Niro, 51 tahun, putri dari sang istri yang diadopsi Robert De Niro saat menikah.

Ia kemudian dianugerahi anak kedua, mantan aktor Raphael De Niro yang kini berusia 46 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantan Kekasih dan Mantan Istri Kedua

Adapun dengan mantan kekasihnya model dan aktris Toukie Smith, bintang The Godfather Part II ini mendapat sepasang anak kembar berusia 27 tahun.

Sementara dengan Grace Hightower, istri keduanya yang berpisah dengan De Niro pada 2018 lalu, ia juga dikaruniai dua anak yang berusia 24 dan 11 tahun.

3 dari 4 halaman

Gaya Parenting Robert De Niro

Dalam wawancara soal film About My Father, Robert De Niro juga sempat mengungkap gaya parenting-nya terhadap anak-anaknya.

“Aku enggak suka menetapkan peraturan atau semacamnya. Tapi kadang kita enggak punya pilihan,” kata dia.

Ia melanjutkan, “Orangtua mana pun, kurasa akan mengatakan hal yang sama. Yakni kamu akan selalu ingin melakukan hal yang tepat untuk anak-anak dan tak ingin berprasangka, tapi kadang-kadang enggak bisa.”

4 dari 4 halaman

Tak Paksa Anak Ikuti Jejaknya

Robert De Niro juga merupakan seorang ayah yang tak ingin memaksa anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya.

“Saya bilang kepada anak-anak saya, Kalau ingin menjadi aktor atau apa pun, boleh saja selama kamu bahagia. Tapi jangan menganggap rendah dirimu,” kata dia kepada People pada 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.