Sukses

Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2023: Rizky Febian Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Ed Sheeran Dapat Best International Artist

Sebanyak 11 gelar Paling Ngetop pilihan pemirsa telah dianugerahkan dalam perhelatan SCTV Music Awards 2023.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 11 gelar Paling Ngetop pilihan pemirsa telah dianugerahkan dalam perhelatan SCTV Music Awards 2023 yang sukses digelar pada hari Selasa, 9 Mei 2023, malam.

Ada dua penghargaan spesial yang juga diberikan dalam acara yang dimeriahkan oleh Ungu, Budi Doremi, Rizky Febian, Mahalini, Tiara Andini, Fabio Asher, Mario G Klau, Christie, Zara Leola, Kiesha Alvaro, V1RST, dan Farel Prayoga.

Dua penghargaan tersebut yakni Penyanyi Paling Sosmed dan Best International Artist. Lesti Kejora merupakan pemenang penghargaan Penyanyi Paling Sosmed. Sementara penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, menerima penghargaan Best International Artist.

Secara istimewa, SCTV Music Awards 2023 menganugerahkan penghargaan Best International Artist kepada Ed Sheeran yang begitu populer lewat karya-karyanya hingga dapat dinikmati oleh seluruh penggemar dari berbagai penjuru negeri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ed Sheeran Merasa Terhormat

"Saya ingin berterima kasih kepada SCTV Music Awards karena telah memilih saya sebagai Best International Artist," kata Ed Sheeran saat meraih penghargaan Best International Artist di SCTV Music Awards 2023.

"Saya merasa terhormat dan saya harap karya saya dapat selalu menginspirasi kalian. Sekali lagi terima kasih SCTV dan semua penggemarku di Indonesia," Ed Sheeran menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Mahalini dan Rizky Febian

Tidak ketinggalan pasangan kekasih Mahalini dan Rizky Febian yang beberapa hari lalu telah melangsungkan prosesi pertunangan juga turut hadir memeriahkan SCTV Music Awards 2023 hingga tampil kompak sebagai pembaca nominasi.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Daftar Pemenang

Berikut ini, daftar pemenang SCTV Music Awards 2023 yang diumumkan pada Selasa, 9 Mei 2023 di Studio EMTEK City, Jakarta Barat:

 

Best International Artist: Ed Sheeran

Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop: Rizky Febian

Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop: Tiara Andini

Grup Band Paling Ngetop: NOAH

Kolaborasi Paling Ngetop: Lyodra & Andi Rianto

Pendatang Baru Paling Ngetop: Farel Prayoga

Penyanyi dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop: Farel Prayoga

Penyanyi Dangdut Paling Ngetop: Lesti Kejora

Video Klip Paling Ngetop: Lesti Kejora

Lagu dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop: Ojo Dibandingke (Cipt. Abah Lala)

Lagu Dangdut Paling Ngetop: Sekali Seumur Hidup (Cipt. Adibal) – Lesti Kejora

Lagu Pop Paling Ngetop: Sang Dewi (Cipt. Andi Rianto & Titi DJ) – Lyodra & Andi Rianto

Penyanyi Paling Sosmed: Lesti Kejora

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini