Sukses

Cinta Laura Bangga dan Terharu Dapat Undangan Resmi untuk Hadir di Red Carpet Cannes Film Festival 2023: Lets Rock This Event!

Cinta Laura diketahui baru saja mendapat sebuah undangan untuk menghadiri acara Cannes Film Festival.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura kembali membuat bangga masyarakat Indonesia atas pencapaiannya. Cinta Laura diketahui baru saja mendapat sebuah undangan untuk menghadiri acara Cannes Film Festival.

Kabar tersebut disampaikan Cinta Laura melalui sebuah unggahan di Instagram-nya pada Senin (8/5/2023). Dalam unggahan itu, Cinta Laura menunjukkan sebuah undangan undangan yang ia terima itu.

Pelantun lagu Oh Baby ini tampak begitu semangat dan antusias saat membaca pesan undangan dari L'Oreal Paris itu.

"It’s OFFICIAL! Aku baru aja nerima undangan dari @lorealparis Indonesia untuk menghadiri acara Cannes Film Festival! Aku sangat terharu & bangga bisa mewakili wanita Indonesia untuk hadir di acara ini. Let’s rock this event!" tulis Cinta Laura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjalan di Red Carpet

Dalam undangan itu, tertulis bahwa Cinta Laura terpilih menjadi representatif wanita Indonesia untuk hadir dan berkesempatan untuk berjalan di red carpet dalam acara Cannes Film Festival.

"Uuuu what's this? Sepertinya ini undangan resmi ke Cannes Film Festival. Ayo kita lihat bersama. L'Oreal Paris mengundangmu untuk berjalan di red carpet Cannes Film Festival 2023 sebagai perwakilan dari Indonesia," kata Cinta Laura dalam bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Terharu, Bangga, dan Terhormat

Usai membaca undangan itu, Cinta Laura mengaku sangat terharu sekaligus juga bangga dan terhormat karena bisa mewakili wanita Indonesia. Ia pun membawa misi tersendiri yaitu ingin menunjukkan bahwa perempuan Indonesia juga bisa bersaing dan dipandang oleh dunia.

"Wow. Aku hanya bisa bilang aku terharu banget dan merasa terhormat bisa menjadi representasi dari Indonesia di Cannes Film Festival tahun ini. Aku harap aku bisa menunjukkan kepada orang-orang di luar sana bahwa wanita Indonesia itu bertalenta, hebat, dan tentunya layak dipandang tinggi oleh dunia," harapnya.

4 dari 4 halaman

Ikut Bangga

Unggahan Cinta Laura itu turut disambut bahagia oleh warganet. Mereka juga ikut bangga kepada Cinta Laura yang berkesempatan untuk hadir di acara Cannes Film Festival.

"Yeay, congrats, yaaa! Go go, go, pretty girl, go... make Indonesia proud of you always ❤️❤️❤️," tulis @connierahakundinibakrie.

"Wow Kren my love dapat undangan dari Loreal Paris untuk menghadiri acara Cannes Film Festival untuk mewakili wanita Indonesia slamat ya sayangku yang cantik semoga happy n enjoy menerima Khabar ini.❤️❤️," timpal @yasmindjadib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.