Sukses

Inge Anugrah Membatasi Penggunaan Media Sosial pada Anak, Tak Ingin Perceraian dengan Ari Wibowo Berdampak pada Buah Hati

Inge Anugrah tak ingin perceraiannya dengan Ari Wibowo akan berdampak pada anak.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada pasangan yang menginginkan pernikahannya berujung pada perceraian. Begitu juga dengan Inge Anugrah yang terpaksa harus menerima kenyataan. Pasalnya, rumah tangga Inge Anugrah dengan Ari Wibowo di ambang perpisahan.

Inge Anugrah tak ingin perceraiannya dengan Ari Wibowo akan berdampak pada anak. Oleh karena itu, Inge membatasi penggunaan media sosial pada buah hatinya dengan Ari Wibowo.

"Ya nasehatin, enggak usah buka-buka social media deh. Biar dia fokus sama study aja," kata Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

"Sometimes ada hal-hal tertentu antara orang dewasa yang mungkin anak-anak seusia Marco belum paham. Jadi aku tetap bilang, 'Study aja'," sambung Inge.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inge Anugrah Telah Memberitahu Masalah Rumah Tangga kepada Anak

Sebagai orang tua, Inge Anugrah mengaku telah memberitahu permasalahan rumah tangganya kepada sang anak. Namun lebih dari itu, Inge hanya meminta kedua buah hatinya fokus belajar.

"Someday, when you're older kamu mau tahu from A to ZI will explain. But for now just focus on your study," kata Inge.

3 dari 4 halaman

Inge Anugrah dan Ari Wibowo Tetap Memberikan Perhatian kepada Anak

Inge menambahkan, dirinya dan Ari Wibowo tetap akan memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anak-anaknya. Ia memastikan, tidak akan ada yang berubah meski tidak lagi bersama dengan Ari.

"Pray for us. Nanti ending result-nya mommy dan daddy tetap shower you with love. Enggak akan ada yang berubah dari cara kami mencintai kamu," jelas Inge Anugrah.

4 dari 4 halaman

Inge Anugrah dan Ari Wibowo Masih Tinggal Seatap

Inge melanjutkan, hingga kini dirinya dan Ari Wibowo masih tinggal seatap. Bahkan sebisa mungkin keduanya bersikap biasa di depan anak-anak.

"Masih (serumah). Komunikasi diusahakan senormal mungkin," pungkas Inge Anugrah. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini