Sukses

Dewi Perssik Bakal Gelar Konser Dangdut di Singapura, Berikan Paket Wisata dan Nonton Bareng

Dewi Perssik akan menggelar konser dangdut pada 17 Juni 2023.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik bakal menggelar konser di Singapura pada 17 Juni 2023 mendatang. Konsernya sendiri terselenggara berkat kerjasama MVJ Entertainment dengan Jamil yang merupakan seorang pengusaha Singapura.

Berawal dari rasa kagum yang begitu tulus dan besar terhadap karya-karya Dewi Perssik serta kerinduan akan performa Dewi Perssik di  atas panggung, Jamil berkongsi dengan Mak Vera untuk  mengundang Dewi Perssik kembali ke atas panggung di Singapura.

"Kita mau membawa dangdut ke negara orang. Bismillah kita bawa dangdut untuk kita pertontonkan di negara tetangga. Ini tanda musik Indonesia sudah bangkit lagi. Terimakasih atas semua dukungannya terutama Bang Jamil," ujar Dewi Perssik saat jumpa pers di Ascott Sudirman Jakarta, baru-baru ini.

"Dari Bang Jamil mimpi saya bisa terwujud untuk konser di Singapura," tambah Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser 2,5 Jam

Konser yang rencananya berdurasi 2.5 jam ini juga akan menghadirkan Rina Nose, dan Nabila Maharani dengan mengusung tema ‘Dangdut Mania’. Mak Vera mengemukakan tema tersebut  dianggap mewakili kemampuan Dewi Perssik, Rina Nose dan Nabila Maharani yang multi  talenta, selain menguasai genre dangdut dan pop, mereka juga menguasai koplo. 

Sebagai band  pengiring Mak Vera memboyong band Perlan 86 band asal Indonesia. Konser ini juga akan  dimeriahkan oleh penyanyi dari Singapura yaitu Kak Rose (Rosalina Musa) yang sempat  menjadi juri Dangdut Academy Asia. 

"Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik dalam konser nanti. Semoga sehat selalu dan bisa tampil sampai hari H nanti," ujar Dewi Perssik.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Padat

Sempat terkendala oleh padatnya jadwal Rina Nose dan Nabila Maharani, Mak vera mengakui konser yang telah rampung persiapannya sebesar 80% ini berjalan dengan baik. Penjualan tiket akan dibuka mulai bulan April. 

Mak Vera optimis konser kali ini akan memuaskan  kerinduan penonton terhadap musik dangdut. Mak Vera memastikan jika Dewi Perssik sendiri  akan membawakan 10 lagu, Nabila 5 lagu, dan Rina Nose 2 lagu. 

 

 

4 dari 4 halaman

Paket Nonton

Konser tersebut nantinya akan menampung kapasitas setidaknya 5 ribu penonton, dan melibatkan pihak berwajib setempat.

Bagi yang ingin mendapatkan pengalaman yang lebih seru, MVJ Entertainment bekerja sama dengan berangkat.id menyediakan paket liburan bagi penonton asal Indonesia, sehingga para penonton bisa berlibur santai bersama idola mereka di Singapura sambil menonton konser.

"Kita bukan hanya nonton konser tapi menyediakan paket ke Singapura. Jadi bisa jalan-jalan sekaligus lihat konser saya. Semuanya, hotel, makan berwisata selama dua malam 3 hari dengan harga tertentu," pungkas Dewi Perssik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini