Sukses

Wajah Dewi Perssik Disebut Jadi Tua Usai Transfer Lemak, Sindir Balik Netizen: Belum Tentu Umur Segini Bisa Cantik Kayak Aku

Wajah Dewi Perssik masih bengkak usai tindakan, sehingga hasilnya belum sepenuhnya terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Demi menunjang penampilan di layar kaca, Dewi Perssik melakukan berbagai perawatan wajah. Salah satu prosedur yang baru dijalaninya adalah fat transfer di bagian bahwa mata.

Warganet pun beropini mengenai penampilan baru Dewi Perssik. Tak sedikit yang menilai wajah sebelum tindakan lebih cantik. Bahkan ada yang merasa wajahnya tampak lebih tua.

Mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan bahwa sebenarnya wajahnya belum pulih total, jadi hasilnya belum sepenuhnya terlihat. Namun dia tak keberatan dengan cibiran warganet.

"Ini masih bengkak, enggak apa-apa, orang mau bilang tua kan memang aku sudah umur berapa, sebentar lagi 37. Jadi wajar aja kalau umur sudah banyak jadi tambah tua, kan enggak mungkin tambah muda," jelasnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (4/5/2023).

"Tapi yang ngatain aku tua, belum tentu umur segini bisa cantik kayak aku dan masih dipakai sama orang TV. Iya kan?" dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terserah Orang Mau Berkata Apa

Dewi Perssik bersyukur dengan penampilannya. Sebab dengan keadaan dan kondsi fisiknya saat ini, rezekinya masih terus mengalir.

"Namanya rezeki tidak bisa ditiru, orang lebih bisa nyanyi dari aku banyak, lebih muda dari aku banyak, lebih cantik dari aku juga banyak. Tapi rezeki seperti aku tidak bisa ditiru. Jadi aku bersyukur aja, orang mau ngatain aku enggak apa-apa," paparnya.

3 dari 4 halaman

Transfer Lemak karena Kebanyakan Nangis

Dewi Perssik pun menjelaskan lebih detail tentang prosedur transfer lemak yang dijalani, serta alasan melakukan itu.

"Ini baru dua minggu, kalau proses operasinya katanya 2 jam. Karena aku kebanyakan nangis kata dokter. Jadi yang dimasukin itu lemak, yang dibuang itu otot, otot bawah mata. Matanya di sini bisa cekung banget sampai hitam, nanti ini bisa balik lagi seperti semula," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Bukan Operasi Plastik

Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa tindakan yang dijalaninya tidak sama dengan operasi plastik.

"Ini kan aku treatment, bukan oplas, kalau dibilang puas ya aku bersyukur aja, kan belum kelihatan hasilnya. Yang pasti jahitan bawah mata ini rapi, dan aku tidak memasukkan silikon, ini lemak yang dimasukkan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini