Sukses

Kakak Jungwoo NCT Ternyata Aktris Cantik Bernama Kim Minah yang Diam-diam Sudah Debut Sejak 2015, Warganet: Sekeluarga Visual Semua

Aktris Kim Minah baru saja dikonfirmasi sebagai kakak dari Jungwoo NCT.

Liputan6.com, Jakarta - Jungwoo NCT adalah salah satu member boy group NCT yang banyak digemari oleh penggemar K-Pop karena sifatnya yang imut dan polos. Pada beberapa kesempatan, Jungwoo kerap kali bercerita bahwa dirinya memiliki seorang kakak perempuan.

Hanya saja, sosok kakaknya itu tidak pernah ditunjukkan hingga buat para member dan penggemar ikut kepo. Akhirnya hari Rabu (3/5/2023), Sport Chosun mengungkap bahwa kakak Jungwoo merupakan seorang aktris yang bernama Kim Minah.

Wanita cantik itu sudah debut dan rilis single "On Such a Good Day" pada tahun 2015 dengan nama panggung Haru. Ternyata selama ini ia sengaja tidak mempublikasikan bahwa dirinya adalah kakak dari Jungwoo karena tidak ingin menganggu popularitas sang adik.

Berbagai foto dan video dari Kim Minah pun saat ini sedang jadi topik pembicaraan penggemar K-Pop karena visualnya yang mirip sekali dengan Jungwoo. Keduanya benar-benar punya pesona yang menawan, yuk simak beberapa informasi terkait Kim Minah!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktif Sebagai Aktris

Dilansir dari Koreaboo, Kim Minah bergabung dengan agensi Woori Actors sejak tahun 2021 untuk fokus berkarier sebagai seorang aktris. Ia pun beberapa kali menghiasi berbagai acara televisi Korea, seperti variety show Love Naggers 3.

Tak hanya itu, Kim Minah juga sempat tampil di K-Drama Netflix, My Name, yang dibintangi Han So Hee. Baru-baru ini, ia juga muncul di salah satu episode I Can See Your Voice Season 10 milik Mnet.

3 dari 4 halaman

Konfirmasi Agensi

Menyusul berita ini, agensi Woori Actors dan SM Entertainment pun beri konfirmasi. Salah seorang pejabat di Woori Actors menyampaikan pernyataan konfirmasi dan beri informasi terkait Kim Minah.

"Kim Min-ah adalah kakak perempuan Jung-woo, Kim Min-a sangat berhati-hati dalam menyebutkan hal ini karena dia takut menyakiti adik laki-lakinya Jung-woo, yang sudah aktif," ujarnya.

Selaku agensi sang adik, SM Entertainment juga mengonfirmasi hal yang sama, "Kami membenarkan bahwa Kim Min Ah adalah kakak dari Jungwoo NCT," tulis seorang perwakilan agensi itu.

4 dari 4 halaman

Warganet Akhirnya Nggak Kepo Lagi

Mendengar konfirmasi dari kedua agensi, penggemar yang awalnya ragu dengan kabar itu pun kini sudah yakin dan turut senang. Mereka akhirnya sudah tidak kepo lagi dengan sosok kakak perempuan yang kerap Jungwoo ceritakan. Mereka pun tulis berbagai pujian di media sosial terkait Kim Minah dan Jungwoo.

"DIA (Kim Minah) BAGUS BGT COY SUARANYA!!!," ucap seorang penggemar.

"Inimah sekeluarga visual semua gasih😭😭," tulis yang lain.

"Oke udah dikonfirmasi, ga jadi ragu😭Cantik banget kakaknya jungwoo😭😭," ketik seseorang.

"Semirip itu mereka berduaaaa!!!! Gemes banget," cuit yang lainnya.

Wah, akhirnya terbongkar juga ya kakak dari Jungwoo yang cantik dan bakatnya bukan main-main. Jadi ingin lihat foto keduanya dalam satu frame, nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.