Sukses

Nikita Mirzani Tuding Nindy Ayunda Happy Dengar Kabar Rumah Tangganya Hancur: Lo Enggak Ngaca, Hah?

Nikita Mirzani ngamuk dan menuding Nindy Ayunda bahagia mendengar rumah tangganya dengan Antonio Dedola hancur. Ia melontar sindiran menohok.

Liputan6.com, Jakarta Belum reda tragedi ditalak lewat WhatsApp, Nikita Mirzani melabrak Nindy Ayunda. Ia menuding Nindy Ayunda bahagia mendengar rumah tangganya dengan Antonio Dedola hancur.

Labrakan virtual untuk Nindy Ayunda dilancarkan Nikita Mirzani kala menggelar siaran langsung Instagram di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Banten, pada Senin (1/5/2023).

Mantan istri Antonio Dedola memperingatkan Nindy Ayunda bahwa ia bisa saja dijebloskan ke penjara terkait dugaan penyekapan dan penganiayaan terhadap mantan sopir pribadi, yang dibawa ke jalur hukum.

Nikita Mirzani lantas menyarankan Nindy Ayunda ngaca karena rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono pun hancur. Kabarnya, Nindy Ayunda kini dekat dengan Dito Mahendra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lo Senang Karena Gue Putus

Nikita Mirzani bahkan berjanji akan menjenguk Nindy Ayunda jika kelak ia dipenjara. “Pas lo sampai masuk penjara, gue datangin lo. Gue datangin lo!” cetus Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

“Lo lihat nanti apa yang gue lakukan ya! Lo senang-senang karena gue putus (dengan Antonio Dedola -red.), lo enggak ngaca hah?” seru bintang film Nenek Gayung yang hendak bertolak ke Malang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lo Enggak Ngaca?

Nikita Mirzani lantas menduga Nindy Ayunda saat ini hidup di rumah kontrakan seraya menyebut salah satu nama jalan di Jakarta. Untuk menghargai privasi, nama jalan tersebut kami samarkan.

“Lo enggak ngaca? Lo rumah saja enggak punya, lo numpang di rumahnya si Dito di Jalan I**** ya?” Nikita Mirzani menyambung. Ia lantas mengingatkan Nindy Ayunda agar banyak berdoa.

 

4 dari 4 halaman

Lo Harusnya Banyak Doa!

Mengingat, Dito Mahendra kini ditetapkan sebagai tersangka dugaan senjata api ilegal. Bareskrim Polri pun telah menetapkannya sebagai DPO karena tiga kali mangkir dari panggilan. Terakhir, Dito Mahendra tak memenuhi panggilan polisi pada 2 Mei 2023.

“Senang gara-gara gue putus sama si bule anj***? Lo tuh harusnya banyak-banyak berdoa semoga polisi enggak nangkap lo to*** Nindy Ayunda anj***!” pungkasnya. Saat artikel ini disusun, Nindy Ayunda belum memberikan tanggapan resmi terkait makian Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini