Sukses

Viral Uang Belanja Bulanan Sarwendah dari Ruben Onsu Tembus Rp 200 Juta per Bulan, Belum Termasuk Tagihan Listrik dan Biaya Sekolah Anak

Ruben Onsu beberkan jumlah uang belanja bulanan yang ia kirimkan ke Sarwendah, capai angka ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memang merupakan salah satu pasutri yang paling difavoritkan oleh masyarakat. Alasannya tentu saja karena keserasian The Onsu Family yang selalu terlihat di media sosial.

Demi mampu menyediakan kebutuhan keluarga, Ruben selalu bekerja keras mencari nafkah setiap harinya. Baru-baru ini dalam salah satu video dengan Irfan Hakim, ia pun beberkan uang bulanan yang dikirimkan ke Sarwendah tiap bulannya.

Hal ini diawali dari ocehan Irfan yang membahas bahwa Ruben hanya memberikan uang bulanan ke Sarwendah sebanyak 40 juta rupiah. Ingin menyangkal pernyataan tersebut, Ruben pun langsung meminta handphone-nya untuk menunjukkan bukti transfer uang bulanan ke Irfan Hakim.

"Mamp*s, 210.980.127 rupiah, wah 210 juta...," ucap Irfan yang terkejut saat melihat besarnya nominal uang bulanan Sarwendah. Mereka pun kemudian membahas lebih lanjut pengeluaran Ruben Onsu bagi keluarga tercinta. Yuk, simak selengkapnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Termasuk Tagihan Listrik

Irfan pun kemudian melontarkan pertanyaan apakah nominal uang Rp 210 juta itu belum termasuk uang sekolah atau tidak. Ruben dengan lantang menjawab, "Di luar! Jadi...itu di luar listrik. Listrik Rp 55 juta sebulan, kalau ada pesat Rp 60 juta".

Tak hanya itu, Ruben pun kebingungan saat menjelaskan bahwa biaya makan sehari-hari pun termasuk ke uang belanja lainnya di luar angka Rp 210 juta tersebut, "pokoknya panjang deh a," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Biaya Sekolah yang Besar

Tidak berhenti di situ, Irfan lanjut membahas biaya sekolah anak-anak Sarwendah dan Ruben. "Sekolah lumayan, gue lupa ya...65 (juta) apa berapa gitu. SD satu anak, belum Onyo (Bertrand)," ucap Ruben sambil mengira-ngira biaya sekolah anaknya.

"Ini bentar lagi Tania udah minta sekolah tempatnya yang...seru deh pokoknya," lanjut Ruben yang mengundang tawa Irfan dan seisi ruangan. Dapat terbayangkan betapa besar nominal yang harus dikeluarkan Ruben dan keluarga setiap bulannya.

4 dari 4 halaman

Gurauan Warganet

Mendengar obrolan Ruben Onsu dan Irfan hakim terkait uang bulanan tersebut, warganet pun berikan berbagai komentar.

"ruben keluarin uang segitu dengan begitu sumringahnya keliatan ikhlas bgt. makanya rejekinya melimpah trus 😁", tulis seseorang.

"makanya dia betah jd IRT😂dompetnya udah tebel," gurau yang lain.

"Seru ya dengerin org kaya kalo lagi cerita biaya pengeluarannya 😅," ketik seorang warganet.

"SD sebulan 65jt 😭😭😭," tulis yang lainnya.

Tampaknya Ruben Onsu memang legowo ya mengeluarkan nominal yang banyak demi keluarganya dapat hidup dengan bahagia. Bukti kalau keluarga nomor 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.