Sukses

Vidio Suguhkan Koleksi Konten Hiburan Terlengkap Melalui Polytron SMART TV LITE Dengan Preload App & Dedicated Button Vidio

Vidio, platform OTT terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses atas berbagai konten hiburan menarik kepada para pengguna-nya

Liputan6.com, Jakarta - Vidio, platform OTT terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses atas berbagai konten hiburan menarik kepada para pengguna-nya.

Demi mewujudkan komitmen tersebut, Vidio menjalin kerjasama denganberbagai brand terkemuka di Indonesia, yang salah satu-nya bergerak pada bidang OEM (Original Equipment Manufacturer) atau brand manufaktur perangkat elektronik.

Pada kuartal kedua tahun 2023, Vidio mengumumkan kerjasama dengan Polytron, yang merupakan satu dari sekian brand OEM terbesar di Tanah Air.

Bersama dengan Polytron, Vidio bertujuan untuk menghadirkan kemudahan bagi para khalayak di Indonesia dalam mengakses koleksi konten hiburan milik Vidio, melalui perangkat elektronik yang berkualitas dan terjangkau, milik Polytron.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perangkat TV Pintar

Pada bulan ini, Polytron secara resmi memperkenalkan sebuah perangkat TV terbaru dengan tipe PLD 43CV1569, kepada masyarakat Indonesia.

Produk TV pintar ini dilengkapi dengan fitur Smart TV Lite, Home Entertainment Apps, Screencasting, Digital TV, Garansi 5 tahun, dengan resolusi gambar Full High Definition dan ukuran layar yang lebih lebar, yang semakin meningkatkan kualitas menonton para pengguna-nya.

Cukup dengan bantuan koneksi internet, para pengguna perangkat TV Polytron Smart TV Lite PLD 43CV1569 sudah dapat terhubung dengan berbagai aplikasi video streaming, termasuk Vidio yang sudah tersedia secara preload di dalam perangkat ini.

3 dari 4 halaman

Vidio Platinum

Selain itu, para pengguna juga difasilitasi dengan dedicated button Vidio pada perangkat remote, yang akan memudahkan mereka dalam mengakses koleksi konten hiburan Vidio, tanpa harus mengunduh aplikasi-nya terlebih dahulu.

Semakin spesial, pada setiap pembelian perangkat TV Polytron Smart TV Lite PLD 43CV1569, khusus pada periode promo Mei 2023, para pengguna juga akan dimanjakan dengan paket langganan “Vidio Platinum” secara gratis, selama satu tahun penuh.

Sehubungan dengan peluncuran produk kolaborasi Polytron x Vidio, Hadikusuma Wahab selaku Chief Product Officer Vidio menjelaskan, “Sepanjang bulan Ramadhan, permintaan terhadap konten hiburan mengalami lonjakan yang signifikan. Maka itu, dengan memanfaatkan jaringan distribusi Polytron yang luas dan mudah dijangkau, Vidio optimis untuk dapat terhubung dengan kelompok khalayak yang lebih luas, sehingga dapat menyuguhkan koleksi konten hiburan menarik dan berkualitas ala Vidio, untuk semakin banyak masyarakat Indonesia.”

4 dari 4 halaman

Lengkap Dengan Beragam Hiburan

Bambang Athung selaku Product Manager Video dari Polytron mengatakan, “Smart TV Lite ini diluncurkan dengan tujuan memenuhi kebutuhan pasar akan smart TV yang terjangkau tetapi tetap lengkap dengan beragam hiburan,"

"Dengan Smart TV Lite, kamu dapat menikmati hiburan terbaik di rumah, terutama saat berkumpul bersama keluarga selama Ramadhan. Selain itu, kerja sama dengan Vidio yang memberikan akses gratis selama 12 bulan akan menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan smart TV yang lengkap. Jadi,tidak perlu ragu lagi untuk memilih Smart TV Lite sebagai pilihan terbaik untuk keluarga," kata Bambang melengkapi.

Bambang menambahkan, “Jika POLYTRON juga menyediakan Smart TV Lite tipe 24 inchPLD 24CV1869 dan 32 inch PLD 32CV1869 dengan harga yang lebih terjangkau dan ukuran yang pas untuk di ruang tamu. Lengkap dengan dukungan siaran digital sehingga Anda tidak memerlukan set top box tambahan lagi.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini