Sukses

Sewu Dino Raih 1 Juta Penonton Setelah 6 Hari Tayang di Bioskop, Jadi Film Indonesia Terlaris di Lebaran 2023

Liputan6.com, Jakarta - Film Sewu Dino sudah tayang di bioskop Tanah Air sejak Rabu (19/4/2023). Film ini jadi salah satu pilihan tontonan di momen Lebaran Idul Fitri 2023.

Meski bersaing dengan berbagai film Indonesia lain, Sewu Dino berhasil tembus 1 juta penonton, Selasa (25/04/2023). Angka ini diraih di hari keenam penayangan.

Film yang dibintangi Rio Dewanto, Mikha Tambayong, dan Karina Suwandi ini menarik perhatian pencinta film horor di Indonesia. Ini juga menunjukkan film horor masih jadi favorit masyarakat.

Tentu saja, banyak pihak berharap angka ini dapat terus bertambah hingga Sewu Dino berhasil menembus daftar 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Kelima

Sebagai informasi, jumlah penonton Sewu Dino pada Senin (24/04/2023) yakni 723.988 orang. Ini berarti dalam sehari, film tersebut menyerap sekitar 300 ribu penonton dan kini menyentuh level 1 jutaan. 

Sepekan dirilis, Sewu Dino memang jadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Beberapa kali karya sineas Kimo Stamboel ini trending di mesin pencarian Google. 

3 dari 4 halaman

Statement Manoj Punjabi

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, lantas memberikan statement. Ia berterima kasih atas apresiasi penonton yang mengantar Sewu Dino tembus angka keramat sejuta penonton.

"Film Sewu Dino telah tembus satu juta penonton. Terima kasih atas dukungannya, maju terus film Indonesia! Ayo kita ke bioskop nonton film Sewu Dino," ujarnya dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi MD Pictures, Selasa (25/4/2023).

4 dari 4 halaman

OTW Menuju Target

Angka sejuta penonton jadi api semangat bagi Manoj Punjabi, para cast, dan kru untuk terus melenggang di tangga box office nasional. Manoj Punjabi sejak awal memiliki target Sewu Dino meraih 5 juta penonton.

“Target saya mudah-mudahan sampailah 4 atau 5, 3 sampai 5 juta penonton. Harusnya, di atas itu. Mudah-mudahan bisa masuk ceritanya, kan sangat beda dari KKN di Desa Penari. Tapi ini punya kelebihan sendiri,” ujarnya kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini