Sukses

Cha Eun Woo Tetap Hadiri Event di Thailand Meski Masih Berduka Atas Kepergian Moonbin ASTRO

Cha Eun Woo akan menghadiri acara KonnecThai pada 30 April 2023.

Liputan6.com, Jakarta Orang-orang terdekat masih berduka atas kepergian Moonbin ASTRO untuk selamanya, tak terkecuali Cha Eun Woo. Bintang serial True Beauty ini diketahui langsung terbang ke Korea dari Amerika saat mendengar kabar duka.

Di tengah suasana duka ini, Cha Eun Woo diberitakan akan tetap menghadiri acara di Thailand pada 30 April 2023. Dia akan menghadiri event KonnecThai.

"Sebagai acara pertukaran budaya antara Korea dan Thailand, Cha Eun Woo akan berpartisipasi sesuai jadwal di acara KonnecThai yang dihadiri banyak artis dari Korea dan Thailand," kata Prestige Entertainment dikutip dari Allkpop, Senin (24/4/2023).

"Keputusan ini dibuat setelah diskusi mendalam antara Fantagio, Cha Eun Woo, dan pihak penyelenggara. Kami akan bekerja keras untuk membuat KonnecThai menjadi acara yang lebih bermakna," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belasungkawa untuk Moonbin

Di akhir keterangan, Prestige Entertainment juga menyampaikan belasungkwa atas kepergian Moonbin ASTRO. "Kami ingin menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada mendiang," tutupnya.

Sementara itu, Fantagio telah menyiapkan ruang peringatan khusus untuk menghormati Moonbin ASTRO. Memorial space di depan gedung Fantagio bisa dikunjungi para penggemar hingga 30 April 2023.

3 dari 4 halaman

Memorial Space untuk Penggemar

"Untuk memberikan ruang yang nyaman bagi para penggemar yang telah datang dari jauh, kami menyiapkan ruang peringatan tambahan untuk kunjungan Aroha di kantor Fantagio," ujar pihak agensi dikutip dari Soompi, baru-baru ini.

Semua hadiah dan surat dari penggemar yang diberikan di memorial space akan disimpan dengan baik oleh pihak agensi.

4 dari 4 halaman

Hadah dan Surat akan Disimpan

"Catatan kertas dan surat-surat akan dikumpulkan dan disimpan secara berkala selama periode peringatan sehingga dapat disimpan utuh tanpa kerusakan," paparnya.

"Saat Anda tiba di kantor Fantagio, akan ada staf dan papan petunjuk untuk memandu Anda ke lokasi tertentu (ruang peringatan), jadi harap mengikutinya saat mengunjungi ruang peringatan," tutup pihak Fantagio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini