Sukses

Kim Seon Ho Jadi Pemburu Misterius di Debut Film Layar Lebarnya, The Childe

Kim Seon Ho siap tunjukan akting memukaunya lewat film The Childe yang akan tayang di bioskop pada bulan Juni 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Seon Ho akan debut lewat layar lebar dan kembali mengobati kerinduan penggemar dengan akting memukaunya lewat filmThe Childe yang akan tayang di bioskop pada bulan Juni 2023 mendatang.Sekadar informasi, proyek film ini sebelumnya dikenal dengan judul Sad Tropics.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (18/4/2023), film The Childe yang baru saja meluncurkan poster terbaru menampilkan sosok Kim Seon Ho yang berperan sebagai Childe.

Dalam poster tersebut menampilkan siluet Childe yang tengah bersiul dan menghadap ke samping, sehingga tampak hidung Seon Ho yang mancung.

Kim Seon Ho akan beradu akting dengan aktor pendatang baru yakni Kang Tae Joo yang berperan sebagai Marco, dan beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Kim Kang Woo dan Go Ara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Film ini mengisahkan Childe yang merupakan seorang pemburu misterius dan beberapa pasukan lainnya memulai misi terpisah yang bertujuan untuk mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lain di Filipina.

Disutradarai oleh Park Hoon Jung, film The Childe akan membuat penonton penasaran melihat Childe dan Marco saling terhubung.

3 dari 4 halaman

Drakor Kim Seon Ho

Kim Seon Ho terkenal dengan perannya dalam beberapa drakor yang sempat mencuri perhatian penggemar. Seperti dalam drakor Hometown Cha-Cha-Cha, Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Sik yang memilki kisah asmara dengan dokter gigi cantik.

Nama Kim Seon Ho juga sempat melejit lewat drakor Start Up, yang mana ia berperan sebagai Han Ji Pyeong, seorang mentor yang memilki sikap tegas dan ditolak cintanya oleh Seol Dal Mi.

4 dari 4 halaman

Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting

Diketahui aktor tampan berlatenta ini akan menggelar fan meeting di Indonesia pada 3 Juni mendatang. Fan meeting ini akan dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Selain Indonesia, Kim Seon Ho sebelumnya telah menggelar acara fan meeting dan menyapa penggemar di beberapa negara Asia, seperti Bangkok, Manila, dan Seoul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.