Sukses

Shabrina Leonita Nyanyikan Kembali Lagu PadaMu Ku Bersujud Yang Populer Dibawakan Afgan

Lagu PadaMu Ku Bersujud yang populer dinyanyikan Afgan kini dibawakan kembali oleh penyanyi Shabrina Leonita

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "PadaMu Ku Bersujud" yang populer dinyanyikan Afgan kini dibawakan kembali oleh penyanyi Shabrina Leonita. Lagu tersebut merupakan karya musik Bebi Romeo dan Kawendra.

Bebi Romeo, yang juga merupakan produser dari single terbaru Shabrina Leonita, mengaku antusias lagu ciptaannya mendapat sentuhan warna baru dari penyanyi yang pernah tampil di ajang Karaoke World Championship 2022 di Norwegia.

"Saya bisa melihat potensi Shabrina yang pas untuk membawakan lagu PadaMu Ku Bersujud dengan versi terkini," kata komposer yang juga juri kompetisi musik X-Factor, Indonesian Idol, dan Rising Star Indonesia ini.

Penilaian ini tentunya sangat berdasar, mengingat Bebi Romeo, memang jitu dalam memilih penyanyi yang bekerjasama dengannya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuktikan Dengan Penghargaan

Terbukti dengan penghargaan yang diraih Bebi Romeo dalam Anugerah Musik Indonesia, untuk kategori Kolaborasi Pop Terbaik dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik pada tahun 2014.

"Lagu PadaMu Ku Bersujud yang dilantunkan oleh Shabrina Leonita akan memberikan kehangatan tersendiri yang sangat layak untuk didengarkan dalam momen Ramadhan tahun ini," kata Bebi Romeo.

 

 

3 dari 4 halaman

Diaransemen Denny Chasmala

Setelah lebih dari satu dekade dibawakan oleh Afgan, kini dengan sentuhan komposer dan arranger Denny Chasmala, lagu “PadaMu Ku Bersujud” hadir dengan warna musik yang lebih kekinian.

Kepiawaian Denny Chasmala sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi, mengingat Denny pernah melahirkan beberapa lagu yang menjadi hit, mulai dari “Berharap Tak Berpisah” yang dinyanyikan oleh Reza Artamevia, hingga “Pilihlah Aku” yang dibawakan oleh Krisdayanti.

 

4 dari 4 halaman

Versi Kekinian

“PadaMu Ku Bersujud memang selalu menjadi lagu yang sudah sangat familiar ketika Ramadan tiba atau dalam pertunjukan religi lainnya. Tentunya lewat karakter aku, lagu ini akan terasa lebih kekinian," Shabrina Leonita menukas.

Lagu "PadaMu Ku Bersujud" versi Shabrina Leonita dirilis di bawah label deHills Music Production, sebuah gebrakan awal dari Lexi M. Budiman sebagai eksekutif produser dan founder deHills yang memberikan kesempatan kepada talenta-talenta muda Indonesia untuk berkiprah di industri musik Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini