Sukses

Aghniny Haque Suka Adegan Kesurupan, Merinding saat Syuting Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Bagi Aghniny Haque, sangat seru melakukan adegan dalam film horor Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, meskipun membutuhkan tenaga ekstra saat menjalaninya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Aghniny Haque bersyukur dipercaya memerankan tokoh Asha di film horor Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Pasalnya, banyak adegan menantang yang harus dijalani Aghniny Haque dalam film ini.

Salah satunya adegan kerusupan, yang turut ditampilkan dalam teaser film tersebut. Bagi Aghniny Haque, sangat seru melakukan adegan dalam film horor itu, meskipun membutuhkan tenaga ekstra saat menjalaninya.

"Kalau adegan kesurupan itu aku suka. Karena aku suka adegan yang ekstra-ekstra," ungkap Aghniny Haque soal pengalaman syuting Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, kepada wartawan baru-baru ini.

"Memang butuh tenaga banget, tapi itu yang bikin seru," ujar Aghniny menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lokasi Syuting yang Seram Menjadi Tantangan Bagi Aghniny Haque

Bukan hanya adegan yang butuh tenaga ekstra, lokasi syuting yang menyeramkan juga menjadi tantangan tersendiri bagi Aghniny. Salah satunya ketika ia syuting di sebuah apartemen yang sudah tak terpakai.

"Aku merasa merinding banget pas syuting di apartemen, tepatnya di koridor apartemen. By the way, itu apartemen yang sudah enggak digunain, kayak mau hancur karena ada sengketa," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Aghniny Haque Janjikan Kajiman Bakal Bikin Penonton Ketakutan

Aghni mengklaim, film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji akan membuat para penonton akan bergidik ketakutan. Oleh karena itu, ia menyarankan untuk tidak menonton film ini sendirian.

"Bisa dibilang, Kajiman ini film yang penuh adegan menegangkan. Gue sih enggak nyaranin kalian nonton sendirian," ujar Aghni.

 

4 dari 4 halaman

Kisah dalam Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji mengisahkan Asha (Aghniny Haque), perawat yang kehilangan ibunya yang meninggal dunia. Namun sejak itu, Asha justru terusik karena teror gaib dan kerap mendengar bisikan arwah ibunya.

Selain Aghniny Haque, film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji ini turut dibintangi Tio Pakusadewo, Mian Tiara, Ully Triani dan aktor Malaysia Iedil Dzuhrie Alaudin. Film garapan sutradara Adriyanto Dewo ini mulai tayang di bioskop pada 18 Mei 2023. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini