Sukses

Alasan Ayah David Ozora Ogah Minta Bantuan Biaya Pengobatan ke Mario Dandy, Bukan untuk Balas Dendam

Jonathan Latumahina akhirnya membongkar alasan mengapa tak mau terima atau minta bantuan biaya pengobatan David Ozora dari keluarga Mario Dandy.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu fakta mencengangkan terkait kasus penganiayaan berat David Ozora yakni biaya perawatan medis dan pengobatan yang mencapai lebih dari Rp 1,2 miliar rupiah. Itu diupayakan sendiri oleh keluarga Jonathan Latumahina.

Kubu Mario Dandy Satriyo tak memberi bantuan sepeser pun untuk pemulihan dan pengobatan David Ozora. Versi lain menyebut, Jonathan Latumahina memang ogah minta maupun menerima bantuan.

Walhasil, segelintir netizen nyinyir terhadap keputusan Jonathan Latumahina tak sudi meminta atau menerima bantuan dari keluarga Rafael Alun Trisambodo yang sudah memohon maaf dan siap bertanggung jawab.

Ada pula yang menduga, pihak Jonathan Latumahina sengaja melakukan ini untuk memperberat hukuman Mario Dandy saat sidang yang akan digelar dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Sotoy!

Tak tinggal diam, Ayah David Ozora lantas mengklarifikasi lewat akun Twitter pribadi, Rabu (12/4/2023). Jonathan Latumahina tak butuh bantuan pihak seberang bukan untuk balas dendam.

Gini ya netijen-netijen sotoy dan netijen-netijen bayaran tikus, david itu biaya rawatnya dijamin prudential karena gue udah join lama,” cuit Jonathan Latumahina seraya merentang kesabaran.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ditanggung Sampai Rp 4 Miliar

Yang ditanggung pruden sampai 4M + 12, kalo mau tahu tanya @nyonyakepiting aja. Gue bukannya males jawabin isu-isu itu dari dulu, menurut gue gak penting aja,” ia menyambung.

Seorang netizen menduga plafon asuransi miliaran rupiah didapat karena David Ozora member asuransi kelas atas. “Cape kak jelasin. Lgsg blg aja gw pake black card,” cuit @fenn****. Sejurus kemudian, Jonathan Latumahina mengunggah black card atas nama Crystalino David Ozora.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Bantuan

Diberitakan sebelumnya, dalam sidang terbuka vonis AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hakim tunggal Sri Wahyuni Batubara memaparkan, Jonathan Latumahina menghabiskan Rp 1,2 miliar untuk pengobatan David Ozora di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Sampai saat ini tidak ada bantuan pengobatan dari keluarga pelaku yakni Mario Dandy Satriyo, keluarga Shane Lukas, dan juga dari keluarga anak AG,” katanya pada Senin (10/4/2023). Fakta dan data ini menghebohkan jagat maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini