Sukses

6 Potret Ara Putri Ussy Sulistiawaty Rayakan Sweet 17, Istri Andhika Pratama Beri Pesan Menyentuh: Mama Akan Selalu Mengiringi Perjalananmu

Syafa Azzahra alias Ara, putri kedua Ussy Sulistiawaty, merayakan ulang tahun yang ke-17 atau sweet seventeen.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Syafa Azzahra alias Ara, putri kedua pelantun ‘Klik’ genap berusia 17 tahun pada Senin (10/04/2023) kemarin. Sebuah perayaan pun digelar mengawali langkah Ara di usia sweet 17.

Dalam foto yang diunggah Ussy, pada Senin dini hari ia bersama Andhika, dan tiga putri lainnya kompak memberi kejutan pada Ara. Mereka membawakan kue tar cokelat bertuliskan sweet 17 Ara. Putri Yusuf Sugianto ini kaget ketika orangtua dan saudaranya mendadak masuk ke kamarnya. Ussy mengunggah potret ini dengan menulis caption yang cukup panjang, berisi doa serta wejangan untuk anak gadisnya yang kini telah remaja.

“Happy sweeeeettt 17th bday syafa azzahra.. akhirnya hari ini kk memasuki babak besar dalam hidup..melangkah diusia remaja..yg penuh lika liku yg sangat panjang,” tulis bintang Lukisan Ratu Kidul. “selamat mengejar impian kaakk..tetaplah jadi diri sendiri..tetaplah unik..tetaplah tak terusik.. yg penting kk bisa slalu bahagia,” sambung perempuan 42 tahun ini.

Ussy juga menuruti permintaan Ara yakni menggelar pesta ultah yang dihadiri keluarga. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Surprise

Suasana ketika Ussy, Andhika dan tiga saudara perempuan Ara memberikan kejutan. Ussy menuliskan rasa syukur sekaligus dukungan untuk putri yang biasa dipanggil Brexele ini. “terbanglah setinggi tingginya ..gapailah smua cita2..n i promise to you..i will always..always...support you..no matter what... doa mama akan slalu mengiringi perjalanan panjangmu utk smua hal baik yg akan kk lakuin..we love you.. brexele,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Perayaan

Ussy menyelenggarakan pesta untuk Ara di sebuah restoran di Jakarta. Menurut Ussy, ini sesuai dengan permintaan sang putri. “Perayaan sederhana sesuai permintaan bday girl.. walau ga lengkap family inti hadir yg penting doa nya nyampe smua🤗 smoga kk ara bahagiaa ya nak..bahagia versi kamu..sesuai yg kamu mau..” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Bahagia

Ayah sambung Ara, Andhika juga mengunggah potret suasana ultah. Tak lupa, Andhika mengucap selamat sekaligus menulis harapan untuk Ara di caption unggahannya.

“Happy sweet 17th kakak ara (brekele) , fase baru dihidupmu yg mudah2an menjadikanmu org yg lebih baik & dewasa , lebih hati2 di langkahmu kedepan , semoga lebih matang dalam berfikir & punya empati terhadap sekitarmu,” Andhika berpesan.

5 dari 7 halaman

Kakak

Salah satu foto yang diunggah Andhika menunjukkan Ara berpose dengan kakak tercintanya, Nur Amalia Putri. Andhika lantas menambahkan, “Panjang umurmu , sehat , cerah masa depanmu , ALLAH jadikan hidupmu bermanfaat buat sekelilingmu , ALLAH lindungi langkahmu , ALLAH kasih rejeki melimpah.”

6 dari 7 halaman

Adik

Andhika juga berharap agar Ara bisa menjadi kakak yang baik untuk adik-adiknya. “selalu jadi kakak favorit adik2mu,” harapnya.

7 dari 7 halaman

Pesona

Sejumlah warganet turut memberikan ucapan selamat untuk Ara. Tak sedikit yang menyoroti kecantikan Ara di usia remaja ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.