Sukses

Eko Mega Bintang Berbagi 5000 Takjil Bersama Kapolsek Kalideres, Sudah Menjadi Kewajiban di Bulan Ramadhan

Eko Mega Bintang mengakui sudah menjalani tahun ketujuh berbagi takjil.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Eko Mega Bintang berbagi takjil. Bagi Eko Mega Bintang, berbagi di bulan Ramadhan hukumnya wajib. Sudah 7 tahun dirinya melakukan secara berturut-turut bekerjasama dengan berbagai instansi, seperti Polsek Kalideres, Kodim Tangerang dll.

"Ini tahun ke tujuh saya dan teman-teman artis lain seperti Melvy Noviza dan Mila, koh Anton ahli Tarot berbagi takjil," ujar Eko Mega Bintang usai berbagi 5000 takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Polsek Kalideres Jakarta Barat Sabtu (8/4/2023)

Aksi sosial Eko Mega Bintang disambut jajaran Polsek Kalideres, AKBP Syafri. Tidak sekadar mendukung tapi juga turut membagikan takjil kepada masyarakat.

"Berbagi kepada masyarakat adalah salah satu perintah pimpinan Polri, bahwa Polri tidak sekadar melindungi masyarakat tapi juga berbagi apa yang dibutuhkan masyarakat. Seperti di bulan suci Ramadhan, masyarakat kan membutuhkan takjil untuk buka puasa. Untuk itu kami dan jajaran mendukung penuh kegiatan baksos mas Eko Mega Bintang dan teman,-teman artis," ujar AKBP Syafri dalam kata sambutannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Ditunggu

Eko meyakini apa yang dilakukannya berbagi kepada masyarakat yang sedang berpuasa namun tetap menjalankan ibadah puasa sangat ditunggu.

"Buat mereka yang berpuasa namun tetap melaksanakan aktivitas di luar dan di perjalanan, mereka membutuhkan takjil untuk membatalkan puasa. Kelihatannya kecil, tapi buat mereka yang membutuhkan jadi sesuatu yang besar. Ini yang kami lakukan setiap tahun," tegas Eko Mega Bintang.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Berbahagia

Sementara Melvy Noviza mengaku berbahagia bisa ikut berbagi takjil kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan tahun ini.

"Tentu senang bisa berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujar artis yang melejit namanya setelah main film Suami Suami Takut Istri ini.

Tidak mau ketinggalan, Mila Septiarini, artis pendatang yang baru saja launching film terbarunya, Pelet Tali Pocong ini ikutan nimbrung berbagi takjil.

"Alhamdulillah saya diajak kebaikan oleh Mas Eko yakni berbagi takjil, ini pekerjaan mulia yang mesti saya tiru oleh saya," ujar Mila dengan wajah sumringah.

 

4 dari 4 halaman

Janji Tahun Depan

Eko berjanji untuk tahun depan, ia akan meningkatkan jumlah takjil yang dibagikan untuk masyarakat.

"Insya Allah setiap tahun saya akan menambah jumlah takjil yang kami bagikan untuk masyarakat di Jabodetabek," pungkas Eko Mega Bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.