Sukses

Aziz Hedra Langsung Terharu, Lagu Somebody’s Pleasure Kini Tembus 1 Juta Pendengar di Spotify

Aziz Hedra ingin gelar intimate showcase. 

Liputan6.com, Jakarta Pencapaian penyanyi Aziz Hedra seakan tidak pernah cukup. Setelah terakhir kali di bulan Maret lagunya didengar 400 ribuan pendengar, kini belum ada sebulan, lagu ‘Somebody’s Pleasure’ sukses meraih 1 juta pendengar di Spotify. 

Penyanyi muda yang akrab dipanggil Adul tersebut, mengaku terharu atas pencapaiannya karena dari awal nggak menaruh ekspektasi apa-apa untuk lagu ini. 

"(Rasanya) terharu, karena nggak ada ekspektasi apapun sejak awal rilis. Terima kasih banyak buat yang dengerin dan suka!” ujar Aziz Hedra kepada awak media, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Penyemangat

‘Somebody’s Pleasure’ sendiri merupakan lagu penyemangat. Bahwa masalah akan selalu hadir dan bisa membuat seseorang menjadi lebih dewasa. Di lagu ini, ada salah satu bagian yang paling bermakna bagi Aziz Hedra. 

"Awalnya bagian verse ke dua, tapi sekarang bagian after reff, karena aku juga nggak mau jadi somebody’s pleasure lagi,” katanya. 

 

3 dari 4 halaman

Intimate Showcase

Untuk rencana ke depannya Aziz Hedra, mengungkapkan jika masih ingin gelar intimate showcase. 

"Ini belum kesampaian, tapi kita lihat nanti barangkali ada plan lain," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Bahasa Inggris

Di sisi lain, berbicara tentang karya barunya, Aziz Hedra mengatakan jika lagu yang dibawakan bisa jadi bahasa Inggris. 

"Mungkin, bisa jadi, (bisa) nggak juga,” lanjutnya sambil meminta pendengarnya untuk terus menantikan karya darinya. “Stay tuned aja!” tutup Aziz Hedra. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini