Sukses

Jonathan Latumahina Hadiri Sidang AG Kekasih Mario Dandy Terdakwa Kasus Aniaya David: Catat Anakku Akan Dimulai Tangisan Orang Zolim

Jonathan Latumahina, akan terus kawal sidang penganiayaan David Ozora yang diduga dilakukan oleh Mario Dandy, AG kekasih Mario Dandy, dan Shane Lukas.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang AG kekasih Mario Dandy terkait kasus dugaan penganiayaan David Ozora kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023). Sidang AG kekasih Mario Dandy ini beragendakan putusan sela oleh majelis hakim digelar secara tertutup.

Pada sidang kali ini, dihadirkan 15 saksi, di antaranya Jonathan Latumahina, ayah David Ozora dan sang paman, Rustam Hatala.

Jonathan Latumahina datang mengenakan kemeja kotak-kotak. Ia sempat mengangkat salah satu tangannya saat seseorang memberinya semangat.

Sebelum hadir dipersidangkan AG kekasih Mario Dandy, ayah David Ozora sempat mencuit di akun Twitter terverifikasi miliknya, Minggu (2/4/2023), tentang sebuah janji yang akan dilakukan demi sang putra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jonathan Latumahina Perlihatkan Kembali Wajah Kesakitan David Ozora

Dalam unggahan tersebut, Jonathan Latumahina seolah ingin mengingatkan para pelaku bagaimana wajah David Ozora menahan sakit selama berada di rumah sakit.

"Catat anakku, mulai besok akan dimulai tangisan2 sebenarnya dari orang2 zolim itu. Yang muncul sekarang masih tangisan palsu," cuitnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jonathan Latumahina Janji Bakal Bikin Menangis Tanpa Air Mata

Sebuah janji dituliskan Jonathan Latumahina kepada putranya yang masih berusia 17 tahun itu. Ia akan membuat para pelaku dan keluarganya menyesal telah membuat David Ozora terkapar tak berdaya dan berada di ruang ICU selama 43 hari.

"Mulai besok bapak akan bikin mereka menangis sampai gak ada yang bisa dikeluarkan lagi dari bola mata mereka," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Pembalasan Dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Dan pembalasan yang akan dilakukan Jonathan Latumahina, bermula dari sidang AG kekasih Mario Dandy yang digelar pada Senin (3/4/2023). Diketahui ia menjadi saksi atas perkara tersebut.

"Kita mulai dari PN Jaksel," ia mengakhiri.

Usai menjalani persidangan, Jonathan Latuhamina pun membeberkan kondisi David Ozora saat ini.

"Jadi seperti keterangan dari Rumah Sakit Mayapada dan juga ayah yang selalu nemenin David, kondisi David saat ini terbagi menjadi dua terapi. Pertama adalah terapi kesadaran kualitatif, di mana hal tersebut adalah yang terkait dengan kognitif. Yang kedua adalah kesehatan kesadaran kuantitatif, atau boleh disebut dengan motorik. David ini mengalami diffuse axonal injury stach 2, penyebabnya adalah trauma keras yang menyebabkan otaknya berputar dan saraf-sarafnya putus semua," paparnya dilansir kanal YouTube Harian Surya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.