Sukses

Nathalie Holscher Bongkar Penyebab Kandasnya Hubungan Asmara dengan Fariz Utama

Nathalie Holscher kini kembali berstatus single setelah putus dari kekasihnya, Fariz Utama.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam ternyata hubungan Nathalie Holscher dengan kekasihnya, Fariz Utama, telah kandas. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat keduanya selalu tampil kompak di depan publik.

Tak hanya itu, Fariz Utama juga sudah dangat dekat dengan putra Nathalie Holscher satu-satunya, Adzam Andriansyah Sutisna. Hubungan keduanya lengket bagai ayah dan anak.

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya apa penyebab hubungan asmara Nathalie Hoslcher dan Fariz Utama berakhir? Wanita berhijab ini menjelaskan bahwa kesibukanlah yang membuat mereka renggang.

"Itu sudah kandas. Sudah sibuk masing-masing jadinya enggak ketemu," kata mantan istri Sule kepada awak media belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus dengan Cara Baik-Baik

Kendati demikian, keduanya putus dengan cara yang baik. Nathalie dan Fariz memutuskan untuk fokus dengan menjalani kehidupan masing-masing dengan tetap menjaga hubungan baik.

"Jadi kita udah bicara baik-baik dan di situ juga sudah bilang, ya sudahlah sama-sama aja fokus kerja," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Fokus Mengurus Anak dan Bekerja

Saat ini, Nathalie Holscher juga sedang fokus mencari nafkah mengurus sang buah hati. Kini prioritas utamanya adalah merawat Adzam Andriansyah Sutisna dengan baik.

"Misalkan kita lanjutin, aku lagi benar-benar gencar cari kerjaan sama ngurusin Azam, jadi belum bisa (bagi fokus)," Nathalie Holscher mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Lebaran Pertama sebagai Single Parent

Sementara itu, tahun ini memang akan menjadi Lebaran pertamanya setelah resmi bercerai dari Sule. Momen yang seharusnya menjadi ajang kumpul keluarga terpaksa harus dijalani Nathalie hanya berdua dengan Adzam.

"Pokoknya Lebaran tahun ini hanya sama Adzam. Ya paling nanti Adzam ke rumah papanya," ujar Nathalie sambil menahan air matanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.