Sukses

Nassar Terbaring di Rumah Sakit, Muzdalifah Sebut Mantan Suaminya Sempat Diet Tak Makan Nasi Setahun

Muzdalifah bicara soal kondisi Nassar yang sedang dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar sudah beberapa hari terakhir dirawat di rumah sakit. Rekan selebritas silih berganti datang menjenguk, termasuk mantan istrinya, Muzdalifah.

Kepada wartawan, Muzdalifah pun bercerita soal penyakit yang diidap sang mantan suami. Menurutnya, pemilik nama sapaan King Nassar ini mengalami kelelahan. Dia juga memiliki gangguan pada lambung.

"Mungkin sakit kecapean kali ya, karena kecapean, selalu diforsir tenaganya, karena Pak Nassar juga diet jadi mungkin enggak seimbang aktifitas dia sama makanan yang di dalam tubuh dia," tutur istri Fadel Islami itu dikutip dari YouTube Cumucumi, Minggu (2/4/2023).

"Saya tanya dia enggak makan nasi katanya satu tahun. Dia punya gerd, lambung, larinya ke napas sesak," dia menyambung pernyataan.

Muzdalifah menuturkan, tubuh mantan suaminya kini memang jauh lebih kurus. Nassar kehilangan banyak berat badan setelah menjalani diet dalam periode yang cukup lama.

"Kurusnya memang jauh, dulu kan badannya sempat 85-an yang saya tahu. Sekarang yang saya tahu 70-an ya, 15 kilo kayaknya turunnya. Mungkin karena profesi public figure jadi pengin ini (berbadan ideal)" paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada yang Mengatur Pola Makan Nassar?

Kondisi Nassar yang hingga saat ini belum memiliki pendamping hidup menurut Muzdalifah juga menjadi salah satu faktor. Terutama terkait aturan pola makan yang sehat.

"Pak Nassar belum ada pendamping jadi bebas-bebas aja," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Senang Dijenguk Oleh Anak-Anak

Saat menjenguk Nassar, Muzdalifah juga mengajak anak-anaknya. Hal ini tentu membuat pelantun lagu "Seperrti Mati Lampu" itu senang. Kehadiran anak-anak menjadi energi positif untuk kesembuhannya.

"Reaksi papanya senang lihat anaknya mengunjungi, namanya orangtua ke anak pasti senang. Saya juga bimbing anak-anak untuk doain papanya supaya sembuh," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Kata Iis Dahlia soal Penyakit Nassar

Sementara itu, sahabat Nassar, Iis Dahlia juga sempat mengungkap penyakit Nassar dan kondisi terkini sang pedangdut. Menurutnya, ada gangguan di organ paru-paru.

“Ada radang paru-paru,” Iis Dahlia menguak penyakit Nassar seraya menambahkan, “(Kondisinya di rumah sakit) Baik-baik saja, baik.” Ia belum berencana menjenguk Nassar lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.