Sukses

Bunga Citra Lestari Rasakan Manfaat Televisi Sebagai Momen Untuk Membuat Keluarga Lebih Intim dan Ceria

Televisi sebagai salah satu produk elektronik saat ini tidak hanya dinikmati sebagai media tontonan semata.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman menarik diceritakan Bunga Citra Lestari alias BCL saat menghadiri peluncuran Product Ambassador TCL TV, terbaru seri C 645, C745, dan C845 di Tribeca Park, Central Park Mal, Jakarta Barat pada 31 Maret 2023.

Dalam acara itu, diperkenalkan trend Mini LED, QLED yang dikembangkan dengan teknologi mutakhir dengan beragam ukuran. Hal ini, diwujudkan TCL TV yang mampu memberikan pengalaman menonton lebih nyata.

TV saat ini tidak hanya dituntut menyuguhkan teknologi sesuai kemauan konsumen, namun mampu memberikan pengalaman luar biasa saat digunakan.

TCL TV membuktikannya dengan menempati Rank TOP 2 secara global berdasarkan data OMDIA 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain Futuristik

Berawal saat mencoba salah satu produk TCL TV, BCL pun mengakui desainnya yang futuristik, dan kemudahan dalam pengaplikasiannya mendorong dirinya menjadi pengguna tetap TCL TV.

“Awalnya direkomendasikan, lalu mencoba ternyata bagus. Akhirnya beli dan tidak menyesal pake produk TCL di rumah,” jelas BCL sebagai Product Ambassador 2023 TCL TV.

 

3 dari 4 halaman

Google TV

Selain itu, pengalaman lain yang dirasakan adalah kemudahan BCL dalam penggunaan google TV dalam keseharian serta pilihan aplikasi yang lebih banyak dibanding sistem oprasi lainnya.  

TCL TV mencapai angka penjualan nomor dua tertinggi di dunia per tahun 2022. TCL konsisten mengembangkan produk TV dengan memadukan teknologi dan gaya hidup saat ini, semua dilakukan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

 

4 dari 4 halaman

Teknologi Mini LED dan QLED

Produk TV terbaru dari TCL yang diluncurkan kali ini yaitu seri C 645, C745, dan C845 dari 43inch sampai 85inch. Tiga TV baru  dengan teknologi Mini LED, QLED, dan berbagai jenis size ini juga dilengkapi dengan teknologi 144VRR hz yang sangat cocok untuk pecinta game console.

BCL berharap masyarakat dapat merasakan pengalamannya dalam menggunakan TCL TV, baginya LED TV saat ini bisa menjadi sarana hubungan yang erat dalam keluarga, kemudahan akses membuat keluarga lebih nyaman saat bersantai di ruang TV dan mampu menciptakan suasana yang lebih intim bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.