Sukses

Kata-kata Mutiara David Ozora Bikin Hati Netizen Ambyar: Kalau Tak Punya Mama, Jangan Kecewain Papa

Liputan6.com, Jakarta Pengacara keluarga Jonathan Latumahina, Mellisa Anggraini, M.H., mengunjungi sekolah David Ozora, baru-baru ini. Rekaman foto dan video kunjungan itu diunggah di akun Twitter terverifikasi Jonathan Latumahina, Kamis (31/3/2023).

Sebuah foto memperlihatkan Mellisa Anggraini duduk di bangku korban Mario Dandy. Sementara video lain memperlihatkan tulisan tangan para siswa di secarik kertas putih, yang ditempel di papan tulis di depan ruang kelas.

Salah satunya, memperlihatkan tulisan putra Jonathan Latumahina terkait target selama sekolah, target nilai, hingga kata-kata motivasi untuk diri sendiri maupun teman sekelas.

Dalam kertas itu tertulis, “Crystalino David Ozora. Hal yang akan ditingkatkan: Nilai, semangat, lebih serius belajar. Target nilai rata-rata: 80. Kata motivasi: Kalau enggak punya mama, jangan ngecewain papa.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat David Biasanya Sekolah

Menyertai foto dan video mengharukan tersebut, Jonathan Latumahina mencuit ringkas, “Ini @mellisa_an di bangkunya David di PL dan nemu sticky note David pas awal masuk sekolah.”

Dalam video, Mellisa Anggraini memberi tahu publik bahwa ia tengah berkunjung ke sekolah David Ozora di SMA Pangudi Luhur 1 Jakarta. Ia terharu membaca quotes para siswa yang ditempel di papan tulis.

“Sekarang lagi dikelasnya David Ozora. Ini tempat David biasanya sekolah. Dan ini adalah tulisan murid-murid di sini, yang menyebutkan apa saja quotes-nya, apa saja hal-hal yang ingin ditingkatkan,” terangnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Ngecewain Papa

Mellisa Anggraini menghadap secarik kertas berisi tulisan tangan sang klien yang telah bangkit dari koma namun kesadarannya belum pulih 100 persen. Ia lantas membaca tulisan David Ozora.

“Dan ini Crystalino David Ozora. Hal yang ingin ditingkatkan: nilai, semangat, lebih serius belajar. Target nilai rata-rata 80. Memang anaknya suka enggak ngoyo. Kata motivasi: Kalau enggak punya mama, jangan ngecewain papa. Vid, David…,” ucap Mellisa Anggraini menahan haru.

 

4 dari 4 halaman

Aku Kok Nangis Ya...

Kata-kata mutiara alias motivasi David Ozora bikin netizen nangis berjemaah. “Aq koq nangis ya. Kalau ga punya mama jangan kecewain papa. Cepat sembuh david,” cuit @dhani****. “Mbrebes mili, cepat sembuh David,” @dwi**** menyahut.

Kata-kata motivasinya sangat singkat tapi mampu membuat orang yang bacanya meneteskan air mata. Semoga cepat sembuh David, aku yakin banyak yang doain kamu dari jauh. Papa kamu pasti sangat bangga denganmu,” @jyo**** menambahkan. GWS, David…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.