Sukses

Konser 30 Tahun Dewa 19 Sukses Digelar di Medan, Dihadiri Presiden Joko Widodo dan 4500 Baladewa

Konser Dewa 19 juga dimeriahkan oleh JF The Skin Specialist.  

Liputan6.com, Jakarta Grup band Dewa 19 berhasil menghibur penggemarnya di Medan 11 Februari 2023. Dalam perhelatan yang bertajuk 

Anniversary Concert: 30 Years Career of Dewa 19 digelar oleh promotor Kreasi Lokaland. Ahmad Dhani dkk  berhasil menggemparkan 4500 Baladewa Medan yang telah sukses terlaksana di Pardede Hall Medan.

Kreasi Lokaland pertama kali membawa formasi lengkap 4 vokalis Dewa 19 di antaranya Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Marcello Tahitoe khusus untuk kota Medan. 

Mengusung konsep Bigger & Bolder Kreasi Lokaland memberikan konser musik yang membuat Baladewa terkesima dengan screen multimedia canggih, sound system impresif dan tata cahaya panggung yang fantastis.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Jokowi

 Konser Dewa 19  ini menjadi lebih berkesan dan istimewa karena mendapat perhatian khusus dari Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Iriana serta putrinya Kahiyang Ayu yang ikut menghadiri konser ini sekaligus merayakan 30 tahun Dewa 19 Berkarya. 

Selebrasi  konser Dewa 19 ini membawakan 32 lagu hits legendaris dan terpopuler yang berhasil mengobati kerinduan Baladewa.

 

3 dari 3 halaman

Didukung

Konser Dewa 19 juga didukung oleh JF The Skin Specialist. 

"Kami dukung dari segi kesehatan kulit, karena JF ahlinya masalah kulit, mulai dari perawatan kulit berjerawat, menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan perawatan harian agar terhindar dari masalah jerawat di Wajah & Badan," ujar Netty Widiastuti Brand Manager JF The Skin Specialist.

"Melihat animo Baladewa yang luar biasa saat konser berlangsung. Penyelenggara  berhasil memberikan experience untuk Baladewa Medan yang memorable, karena Kami pertama kali yang membawakan formasi lengkap 4 vokalis Dewa 19 untuk Baladewa Medan," ujar Netty. 

"Kami juga merasa terhormat dengan kehadiran Bapak Jokowi dan Ibu Iriana serta mba Kahiyang Ayu yang menikmati lagu-lagu Dewa 19 sepanjang konser berlangsung," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dewa 19 adalah grup band rock asal Indonesia yang terbentuk sejak tahun 1986.
    Dewa 19 adalah grup band rock asal Indonesia yang terbentuk sejak tahun 1986.

    Dewa 19

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi