Sukses

Potret David Ozora Belajar Berdiri, Disertai Pesan: Mereka Sedang Ngemis Simpati Publik Demi Ringankan Vonis

Foto David Ozora belajar berdiri dibantu alat medis diunggah Jonathan Latumahina di akun Twitter terverifikasi, Selasa (28/3/2023) disertai pesan nyelekit.

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Latumahina mengunggah potret David Ozora yang hingga kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

Dalam foto tampak korban penganiayaan Mario Dandy belajar berdiri dengan bersandar pada kasur vertikal dan tubuh diikat sabuk abu-abu. Ia mengenakan pakaian longgar warna cokelat.

David Ozora memakai alas kaki serupa sepatu bot putih yang terbuka di sisi depan. Tetap pakai alat bantu napas, putra Jonathan Latumahina kesakitan kala belajar berdiri.

Tampak tiga petugas medis mengawalnya kala belajar berdiri. Satu memegangi leher, dua lain yang lain memegangi pundak depan dan kepala pasien dalam potret terbaru David Ozora tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengemis Simpati

Bersama potret mengharukan ini, Jonathan Latumahina menulis pesan nyelekit kepada pihak seberang, “Mereka sedang mengemis simpati publik untuk memperingan vonisnya kelak.”

Kepada David Ozora, ia meluapkan kebanggaan karena putranya menolak kalah. David Ozora terus memperlihatkan perkembangan signifikan meski kesadarannya belum pulih.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Anakku Yang Membanggakan

Dan kamu adalah anakku yang membanggakan, yang tak pernah lelah berjuang. Kutunggu walau selama apapun, kami terus disini untukmu. We love you kiddo,” ia menyambung.

Sejumlah netizen menyemangati David Ozora dan Jonathan Latumahina yang bahu membahu berjuang melawan kasus penganiayaan berat yang menempatkan Mario Dandy sebagai calon pesakitan.

4 dari 4 halaman

Teriaklah Sekuat-kuatnya David

Teriaklah sekuat-kuatnya David, keluarkan seluruh semangatmu. Tunjukkan pada Dunia bahwa kekuatanmu lebih besar daripada mereka yang sedang mengemis simpati publik untuk kepentingan pribadi mereka. Kamu pasti bisa David,” @pak**** merespons.

Ada pula yang menyemangati Jonathan Latumahina atas kesabarannya merawat sang buah hati. “Bro, you are the best dad he could ever asked for (Bro, lo adalah ayah paling keren yang pernah David minta),” akun @sound**** menyanjung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.