Sukses

David Bisa Mengalungkan Tangan di Pundak Jonathan Latumahina, Mencengkeram Tangan Nenek, Sang Tante: Tuhan Sedang Bekerja Pemulihan Terjadi

David Ozora, sudah mulai bisa memeluk sang ayah, Jonathan Latumahina, dan mencari kekuatan pada sang nenek dengan mencengkram tangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan kesehatan David Ozora semakin hari kian membaik. Setelah ia bisa merespons hal-hal sederhana, kini putra Jonathan Latumahina, David Ozora, memperlihatkan hal baru lainnya.

Ya, David Ozora, sudah bisa memeluk sang ayah dan juga sang nenek. Momen ini diperlihatkan sang tante di akun Instagram pribadinya @naomi_prayogo, Minggu (26/3/2023). Terlihat dalam foto itu Jonathan Latumahina sampai memberikan kecupan pada sang putra.

Sang tante bersyukur ada pemandangan indah yang diperlihatkan David Ozora, kala keluarganya datang menjenguk. Dan itu membuatnya menangis.

"Inframe adalah para kesayangan ❤️.

Pemandangan ini membuat saya tak berhenti meneteskan air mata. Thank You God for every blessing that you give for us 🙏😇," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

David Ozora Letakkan Tangannya ke Pundak Jonathan Latumahina

Diyakini sang tante, apa yang tengah terjadi pada David Ozora merupakan proses penyembuhan yang sedang berlangsung.

"Hanya melihat David mengalungkan tangannya ke pundak Bapaknya, dan mencengkeram kuat lengan Eyangnya. Air mata saya mengalir deras, saya tahu Tuhan sedang bekerja. Saya mengimani pemulihan sedang terjadi pada David," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

David Ozora Berbagi Energi dengan Ayah dan Neneknya

Sebagai keluarga, tentu sang tante terus memberikan dukungan kepada David. Baginya, David merupakan anak yang luar biasa.

"Karena kemurahan Tuhan, saat ini mereka sedang berbagi energi cinta. Tidak hanya dari Bapak dan Eyang ke David, tapi Davidpun sedang berbagi energi cinta pada Bapak dan Eyang dan tentunya kami semua.

David sedang bilang AKU AKAN SEMBUH, KALIAN JANGAN KHAWATIR. Saya bersyukur memilliki keponakan yang luar biasa seperti David , adiknya dan sepupu2nya 🥰," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa Agar David Ozora Tetap Semangat Menjalani Proses Penyembuhannya

Di akhir kalimat, sang tante meminta dukungan dan doa yang tiada henti buat David Ozora agar lancar dalam penyembuhannya.

"Mohon dukungan doa untuk proses yang akan dijalani David hari ini, untuk teraphy yang akan dijalani David hari ini, agar semuanya boleh berjalan dengan baik dan lancar. Kiranya Tuhan terus memberikan kasih karuniaNya kepada David, agar David memiliki fisik yang kuat dan semangat yang tidak kendor dalam setiap proses kesembuhannya. Terima kasih untuk banyak orang baik yang dengan tulus dan sabar senantiasa mendoakan dan mensupport David. Salam hormat dari kami keluarga, mohon maaf tidak dapat menjabat tangan kalian satu persatu 🙏," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.