Sukses

Marshel Widianto Tak Mampu Biayai Persalinan Cesen Eks JKT48, Hotman Paris Turun Tangan: Siap Bantu Pasangan Ini

Hotman Paris menyiratkan bahwa hubungan Marshel Widianto dan Cesen ini sebagai bukti bahwa cinta nyata masih ada.

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto sukses merahasiakan pernikahannya dengan sang istri, Cesen Eks JKT48. Publik pun dibuat terkejut saat Marshel Widianto mendadak mengumumkan kelahiran buah hati pertamanya beberapa waktu lalu.

Di balik itu, beredar kabar juga bahwa Marshel Widianto tak mampu membayar biaya persalinan sang istri. Hal itu terungkap saat Marshel Widianto bertamu ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rupanya, Raffi Ahmad lah yang membayar biaya persalinan istri Marshel Widianto sebagai hadiah untuk kelahiran buah hati pertama Marshel dan Cesen.

"Kita terima kasih Aa dan Teh Gigi atas biaya-biaya rumah sakit," kata Marshel Widianto dilansir dari tayangan YouTube di kanal RANS Entertainment baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Melunasi Rumah

Marshel Widianto sendiri tak menampik bahwa saat persalinan sang istri, dirinya memang sedang kesulitan biaya. Pasalnya, belum lama ini ia baru saja melunasi utang rumah barunya.

"Tapi itu memang lagi kosong banget waktu itu duitnya, karena bayar rumah kan waktu itu, kan rumah masih utang tuh, lunasin, tiba-tiba oh harus lahiran nih," kata Marshel Widianto.

 

3 dari 4 halaman

Cinta Nyata itu Masih Ada?

Rupanya hal ini juga menarik perhatian pengacara kondang, Hotman Paris. Melalui unggahan di Instagram-nya, Hotman Paris menyiratkan bahwa hubungan Marshel Widianto dan Cesen ini sebagai bukti bahwa cinta nyata masih ada.

Oleh karenanya, Hotman Paris pun menyatakan bahwa dirinya siap untuk membantu pasangan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48.

4 dari 4 halaman

Siap Bantu

Mengetahui hal itu, Marshel Widianto pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hotman Paris.

"Benar cinta nyata itu masih ada?? Hotman siap bantu pasangan ini!!" seru Hotman Paris

"Terima kasih bang😊," balas Marshel Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.