Sukses

Gusti Ega Putrawan Pacar Artis Elina Joerg Jalani Umrah Saat Ramadhan 2023, Senang Bisa Cium Hajar Aswad

Ramadhan 2023 dimanfaatkan Gusti Ega Putrawan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan 2023 dimanfaatkan Gusti Ega Putrawan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Kekasih artis Elina Joerg ini diketahui menunaikan ibadah puasa di Mekkah.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Gusti Ega mengunggah momen dirinya melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci di awal Ramadhan.

Pria yang menjabat sebagai staf khusus Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia ini membagikan video kala dirinya dengan mudahnya mencium Ka'bah dan Hajar Aswad.

"Alhamdulilah diberikan jalan yang lancar mencium kabbah dan hajar aswad," tulis Gusti Ega sebagai status teks unggahan terbarunya di Instagram, Sabtu, 25 Maret 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Terindah

Bisa menunaikan ibadah puasa ddengan umrah ke Tanah Suci dianggap Gusti Ega karunia tak ternilai. Di Baitullah, segala amal ibadah dilipatgandakan, terutama di bulan Ramadhan.

"Dapat mengabadikan salah 1 moment terindah dalam hidupku yallah terimakasih atas nikmatmu selama ini yallahh 🥹🥹🥹😀," Gusti Ega menuliskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Kendala

Gusti Ega tak menyangka dirinya bisa mencium Ka'bah dan Hajar Aswad tanpa menemui kendala berarti.

Padahal, melalui unggahan di fitur Instagram Stories, Gusti Ega memperlihatkan banyaknya jamaah umrah yang juga melaksanakan ibadah puasa di Baitullah.

 

 

4 dari 4 halaman

Beri Bantuan Korban Gempa

Sebelumnya, Gusti Ega jadi perbincangan netizen di media sosial karena menjadi perwakilan pemerintah dalam menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Turki dan Suriah.

Gusti Ega mengaku sedih dan prihatin melihat dampak musibah gempa yang melanda dua negara tersebut. "Sedih juga melihat mereka yang terkena dampak dari musibah gempa. Sebagian besar dari mereka juga terpisah dengan keluarganya," kata Gusti Ega saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat, 24 Februari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.