Sukses

Mayangsari Mengaku Tak Pernah Menyuruh Bambang Trihatmodjo Bercerai dari Istri Pertama

Mayangsari mengungkap cerita tentang rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo sudah hampir mencapai usia 23 tahun. Namun diakui oleh Mayangsari bahwa selama 11 tahun menjalani pernikahan dengan Bambang Trihatmodjo belum secara resmi negara. 

Pada 2011, Mayangsari baru bisa bernapas lega setelah putra presiden ke-2 Soeharto dan Tien Soeharto meresmikannya secara negara dan tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA). Saat itu, pasangan ini sudah memiliki buah hati, Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo.

Hal itu diungkapkan Mayangsari saat berbincang dengan Maia Estianty, di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, beberapa waktu lalu. Ia juga menceritakan bahwa selama tiga tahun dirinya menjalin asmara dengan Bambang Trihatmodjo, sebelum akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah.

Seperti diketahui, saat Bambang Trihatmodjo menikah siri dengan Mayangsari kala itu ia masih memiliki seorang istri, Halimah. Namun keduanya resmi bercerai pada 2011 silam.

"Jadi aku menikahnya 2000, punya anaknya 2005 dan menikah secara negara 2011 sampai sekarang, alhamdulillah. Dengan segala cerita," ungkap Mayangsari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mayangsari Tak Memimpikan Menikah dengan Pria Beristri

Mayangsari mengungkapkan perasaannya sebagai wanita yang menikah dengan pria beristri. Diakuinya, tak pernah memimpikan hal ini terjadi.

"Prinsipnya aku tidak pernah merencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarganya. Kalau sekarang aku dianggap begini begono ok ya sudah aku harus menerima itu. Itu bagian dari konsekuensinya, tapi yang sebenarnya terjadi kalau aku jelaskan nanti bentuknya kayak pembelaan," bebernya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mayangsari Pernah Merasakan Putus Asa dan Menangis

Mendapat cercaan dari banyak orang, serta anak di-bully, Mayangsari mengaku sebagai manusia biasa yang memiliki perasaan marah dan sedih. Bukan itu saja, ia juga hampir putus asa dengan keadaannya.

"Aku heran loh sampai detik ini seolah-olah aku orang pertama di dunia ini yang menjalani hal seperti itu. Pada intinya aku tidak banyak menjawab, membiarkan anak di-bully, hallo. Alhamdulillah, bonding aku, dengan anakku dan suami selalu dekat. Kita selalu membiasakan dari kecil apa yang kamu tahu ekspresikan. Dari zaman dulu sampai sekarang ada framing seperti itu, aku kalau mau denger kayaknya udah tinggal ketawa. Bohong aku kalau enggak ada nangis, bohong kalau aku enggak ada putus asa, ada lah. Karena aku juga bukan robot," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Mayangsari Akui Tak Pernah Meminta Bambang Trihatmodjo Menceraikan Halimah

Saat ini hubungan Mayangsari dengan keluarga Cendana sudah terjalin. Bahkan, beberapa kali Mayangsari terlihat bersama dengan saudara-saudara Bambang Trihatmodjo mengenakan seragam yang sama.

Diakui Mayangsari, dirinya tak pernah meminta kepada sang suami untuk dibawa ke dalam acara keluarga Cendana. Hingga bisa bergabung dengan keluarga Cendana, dikatakan Mayangsari memerlukan proses.

"Asal kamu tahu, sampai detik ini pun kalau seumpamanya bukan suami aku yang bawa enggak mungkin aku seperti itu karena aku tahu diri. Aku tidak pernah sekalipun minta suamiku menceraikan istrinya. Sampai sekarang pun hubungan suamiku, aku yang justru gini tidak ada istilah bekas anak. Aku selalu men-support suami aku jadilah bapak yang bertanggung jawab. Karena apapun mereka butuh figur bapaknya," Mayangsari menceritakannya kepada Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.