Sukses

Margenie Winarti Miss Grand Indonesia 2014 Rayakan Ulang Tahun ke-31 di Panti Asuhan

Margenie Winarti Miss Grand Indonesia 2014 menggelar acara sederhana di Panti Asuhan, Don Bosco Orphanage, Surabaya, Jawa Timur pada Senin, 20 Maret 2023 yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Margenie Winarti, Miss Grand Indonesia 2014, belum lama ini berulang tahun yang ke-31. Margenie memilih merayakan ulang tahunnya kali ini dengan sedikit berbeda.

Margenie Winarti atau yang juga dikenal sebagai Margenie MG menggelar acara sederhana di Panti Asuhan, Don Bosco Orphanage, Surabaya, Jawa Timur pada Senin, 20 Maret 2023 yang lalu. Acara itu dimeriahkan bersama dengan 65 anak dan 35 pengurus panti asuhan.

Ada alasan tersendiri mengapa Margenie Winarti memilih merayakan hari ulang tahunnya itu di panti asuhan. Salah satunya adalah dengan berbagi kebahagiaan.

"Aku merasa happy, lebih wise, lebih komplit. Aku berpikir apa yg aku mau di kehidupan sudah aku dapatkan, aku punya keluarga kecil yang bahagia banget, saling menyayangi dan saling care, dan aku punya usaha Plie Indonesia, laksatiam," ungkap Margenie Winarti lagi.

"Jadi aku merasa, yang ingin aku capai itu sudah tercapai, meskipun nggak heboh-heboh, mewah-mewah, tapi aku cukup," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederhana

Bersama dengan anak-anak di panti asuhan dan para pengurus, Margenie Winarti menikmati santap malam bakso bersama-sama. Margenie Winarti ingin merasakan kebahagiaan dan kehangatan bersama dengan anak-anak di panti asuhan.

"Aku merasa daripada berpesta besar-besaran, kemarin anak-anak baru aku adain pesta gede-gedean untuk mereka. Jadi di usiaku sekarang, aku ingin slow down in life end enjoy what i have, sharing bersama teman-teman terdekat, dan juga sharing bersama anak-anak dari panti, karena menurut aku mereka juga patut mendapatkan kebahagiaan sama seperti kita, mereka semua itu sama," kata Margenie.

 

3 dari 4 halaman

Tak Lagi Main-Main

Di usianya yang sudah menginjak ke 31 ini, Margenie mengaku lebih bisa memaknai hidup.

"Sebenarnya malu ya kalau umurnya sudah 30 ke atas, umurnya ditutup-tutupi, tapi sudah mulai di atas 30, welcome dewasa, sudah bukan lagi waktunya main-main, atau memikirkan diri sendiri. Benar-benar itu waktunya untuk keluarga, anak-anak," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Terakhir, Margeni Winarti pun menyampaikan harapannya. Yang pasti, ia ingin bisa terus menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa bermanfaat bagi banyak orang.

"Semoga panjang umur, semakin sukses di usaha-usahanya, bisa memberikan yang lebih lagi untuk keluarga dan juga diri sendiri tentunya. Aku berharap keluargaku semakin harmonis, bahagia," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.