Sukses

Video Call dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Tegaskan Cuma Bahas Masalah Pekerjaan

Raffi Ahmad klarifikasi soal video call dengan Mimi Bayuh saat berada di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini viral video Raffi Ahmad tepergok sedang video call dengan seorang wanita yang merupakan karyawannya, Mimi Bayuh. Ini terjadi saat Raffi sedang liburan di Jepang bersama keluarganya.

Dalam program acara FYP yang tayang pada Selasa (21/3/2023), Raffi Ahmad membuat klarifikasi agar kesalahpahaman tak terus bergulir. Dia mengaku hanya membahas masalah pekerjaan dalam sambungan video call itu.

"Kan masalah kerjaan, dia kerja sama gue, apa aja misalnya kemarin tuh lagi masalah logo, logo kerjaan. Gue bilang 'Nih pengin yang kayak di Jepang, kasih tahu ya tim yang lain, nih gue liatin ya,' gitu," ujar suami Nagita Slavina.

Kata dia, tak ada perbincangan yang bersifat rahasia antara dirinya dengan Mimi Bayuh. Buktinya, Raffi Ahmad tidak mematikan video call-nya saat ada fans yang mendekat dan merekamnya.

"Pas gue lagi video call itu ada fans tiba-tiba, 'Eh Kak Raffi, mau foto' dia sudah nge-IG Story, 'Kak Raffi foto dong'. Gue tuh kan lagi begini (melihat lawan bicara di HP). Oh iya, iya boleh. Kalau rahasia mah langsung gue matiin, guys. Ada-ada aja, cuma heboh banget," jelasnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengapa Raffi Ahmad Melipir Saat Video Call?

Asisten Raffi Ahmad, Sensen juga menjelaskan mengapa bosnya melakukan video call dengan memisahkan diri dari keluarga dan rombongannya di Jepang. Menurutnya, itu memang hal yang seharusnya dilakukan.

"Lagian di Jepang kalau mau telepon di trotoar aja enggak boleh, harus di pinggirian. Emang netizen nyari kesalahan aja pada intinya," papar Sensen di acara yang sama.

3 dari 4 halaman

Gosip Membuat Hubungan Raffi dan Nagita Retak?

Meski sempat heboh di berbagai media sosial dan lini masa, namun gosip ini tak sampai mempengaruhi keharmonisan hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Intinya kalau gue sama Nagita, mau apa pun gosip-gosip yang memang menerpa kita tidak akan terpisahkan dan tidak akan tergoyahkan. Jadi tenang aja," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Selalu Terbuka pada Keluarga

Raffi Ahmad selalu terbuka pada keluarganya. Tidak ada hal yang dia tutup-tutupi. "Waktu gue tuh sudah banyak gue habiskan buat kerjaan. Kalau gue bisa menjelaskan ke keluarga, keluarga juga sudah tahu tentang gue, ya enggak akan terjadi apa-apa," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.