Sukses

Raffi Ahmad Kegirangan Nagita Slavina Diramal Bawa Hoki Besar untuknya, Ungkap Cinta tapi Tanggapan Istrinya Bikin Kaget

Raffi Ahmad kerap mengumbar kata cinta kepada Nagita Slavina di depan publik. Apalagi tahu sang istri membawa hoki besar dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad tengah diterpa isu tak sedap, dikabarkan ia ketahuan menelepon wanita yang diduga adalah Mimi Bayuh. Dicurigai bahwa Raffi Ahmad ada hubungan khusus dengan mantan karyawannya tersebut.

Raffi Ahmad belum memberi klarifikasi karena masih berada di Jepang bersama istri dan anak-anaknya untuk berlibur. Bahkan, bersama sang istri, Nagita Slavina, keduanya asyik membuat TikTok dengan tampil mesra.

Meski kerap diisukan dekat dengan beberapa wanita, namun Raffi Ahmad mengaku tak akan melepaskan Nagita Slavina. Apalagi, setelah diramal bahwa wanita yang telah memberinya dua anak ini membawa hoki besar untuk hidupnya.

"Emang enggak bisa jauh dari Gigi sih. Itu udah sumber kebahagiaan, sumber rezeki. Hokinya di Gigi A, itu sudah takdir A," ungkap Samanta Elsener, psikolog yang meramal Raffi Ahmad, di kanal YouTube deHakim Story, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina Ogah Diramal, Tak Mau Sebutkan Jam Lahir

Untuk memastikan kecocokan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam merajut biduk rumah tangga, Samanta pun meminta jam lahir dari Nagita Slavina.

"Kamu lahirnya jam berapa, sayang? Katanya aku enggak bisa jauh dari kamu, katanya aku enggak bisa apa-apa tanpa kamu. Emang bener sih, secinta itu aku sama kamu," tanya Raffi Ahmad.

"Kenapa? Takut enggak mau (diramal). Udeh deh enggak usah ngarang deh jadi orang. Enek banget dengarnya," Nagita beri jawaban.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina Yakini Raffi Ahmad Punya Hoki Sendiri

Irfan Hakim yang ada di sana, ikut meyakini Nagita Slavina bahwa wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini membawa hoki besar kepada suaminya.

"Gigi, Gigi, katanya ya Raffi itu enggak bakal bisa jauh dari Gigi. Terus hokinya Raffi dari Gigi, udeh elu duduk cantik manis aje udeh enggak usah kemane-mane," tutur Irfan Hakim.

"Enggak, itu mah sama-sama. Dia kan ada hoki sendirinya juga A," jawab Nagita Slavina.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Pertanyakan soal Cinta pada Nagita Slavina

Saat asyik diajak ngobrol Irfan Hakim, Raffi Ahmad merebut handphone yang digunakan untuk video call dengan Nagita Slavina. Raffi pun menanyakan soal cinta Nagita Slavina untuknya.

"Tapi cinta enggak kamu sama aku? Aku mah jelas cintalah. Kamu bener enggak sih? Aku di vlognya Irfan nanti kamu bilang enggak cinta. Bener enggak cinta?" ujar Raffi Ahmad.

"Enggak. Enggak. Enggak," Nagita Slavina beri jawaban yang konsisten dari Raffi Ahmad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.