Sukses

Abidzar Al Ghifari akan Bermain dalam Vidio Sinetron Surga Belok Kanan, Drama Religi Komedi Sambut Ramadan

Layanan streaming Vidio siap menyuguhkan serial drama terbaru untuk menyambut Bulan Ramadan. Sebuah Vidio Sinetron berjudul Surga Belok Kanan akan menemani penonton dengan kisah religi dan sentuhan komedi. DIbintangi oleh Abidzar Al Ghifari hingga Yasmin Napper.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama tidak menyuguhkan sinetron eksklusifnya, kini layanan streaming Vidio akan memberikan serial terbaik dalam rangka memasuki Bulan Ramadan. Dengan mengusung tema drama religi berbalut komedi, Vidio Sinetron Surga Belok Kanan siap menemani penonton pada 24 Maret 2023 mendatang.

Sinetron eksklusif yang tayang gratis di Vidio ini merupakan produksi Screenplay Films dan disutradarai oleh Angling Sagaran. 

Surga Belok Kanan akan diramaikan oleh aktor populer tanah air seperti Abidzar Al Ghifari, Ina Marinka, Yasmin Napper, Bobby Samuel, Irsyadillah, hingga Rahman Yacub. Rencananya akan ada 28 episode yang siap mewarnai hari-hari penonton dengan durasi penayangan selama 1 jam lamanya.

Lalu, seperti apakah kisah yang ditawarkan? Berikut ini sinopsis dari Vidio Sinetron Surga Belok Kanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Surga Belok Kanan

Vidio SinetronSurga Belok Kanan menceritakan tentang tiga narapidana yaitu Sakti (Abidzar Al Ghifari), Gagah (Bobby Samuel), dan Abud (Irsyadillah). Ketiga narapidana ini sedang berada dalam misi untuk bisa kabur dari penjara.

Bukan karena ingin bertindak kriminal. Baik Sakti, Gagah, dan Abud ternyata bisa masuk penjara karena ulah seorang yang tak bertanggung jawab yang telah menipu mereka.

Setelah usaha yang dikeluarkan, ketiga mantan napi ini bisa keluar menghirup udara bebas. Sayangnya, bukannya kabur ke lingkungan tempat tinggal pada umumnya, tiga laki-laki ini justru masuk ke pesantren tanpa sengaja. 

Atas hal ini, mereka pun harus menyamarkan identitas mereka. Tentu saja, misi mereka untuk mencari orang yang sudah menipu mereka tetap berada daftar paling atas rencana hidup mereka. 

3 dari 4 halaman

Menjadi Santri

Sakti, Gagah, dan Abud mau tidak mau harus beradaptasi dengan lingkungan dan kehidupan yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Alhasil, ketiganya harus mengikuti aturan dan kegiatan yang telah dibuat oleh pihak pesantren.

Tujuan mereka tetap mengikuti arus ini adalah agar identitas mereka tetap terjaga kerahasiaanya. 

Mereka mulai terbiasa dengan kehidupan sehari-hari di pesantren. Satu hal baru yang kini mereka dapatkan adalah pelajaran nilai-nilai agama, selalu beribadah tepat waktu, hingga menanam kebaikan untuk orang sekitarnya.

Tentunya kebiasaan ini berbanding terbalik dengan kehidupan mereka sebelumnya di penjara. Seiring berjalannya waktu, cinta pun menghampiri masing-masing mantan napi ini. Mereka jatuh cinta pada orang yang sama yaitu Afifah (Yasmin Napper) yang tidak lain adalah anak dari kyai pemilik pesantren.

4 dari 4 halaman

Nonton Surga Belok Kanan Gratis

Apakah pada akhirnya misi ketiga mantan narapidana ini untuk bertemu dengan Si Penipu berhasil? Bagaimana reaksi pemilik pesantren dan juga Afifah jika suatu hari identitas asli mereka terbongkar?

Jangan lewatkan episode perdananya pada 24 Maret 2023. Anda bisa nonton sinetron Surga Belok Kanan secara gratis, eksklusif hanya di Vidio. Untuk sementara ini, Anda bisa menyaksikan trailernya terlebih dahulu.

Jangan lupa untuk streaming Vidio Sinetron lainnya dengan kisah yang tak kalah menarik. Ada drama romantis anak sekolah dalam Nania Lain Dunia hingga drama kehidupan anak kembar dalam Janet & Jamilah. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.