Sukses

Jefri Nichol atau Irsyadillah, Siapa yang Bakal Diajak Amanda Rawles Jadi +1 ke Pesta?

Liputan6.com, Jakarta Senyuman yang memesona, lesung pipit yang memikat. Kira-kira begitulah gambaran sosok aktris cantik Amanda Rawles. Ya, wanita berdarah Australia-Indonesia ini memang nggak pernah bikin bosan untuk dilihat. 

Selain membuat netizen terkagum-kagum oleh parasnya yang cantik, ternyata warganet juga dibikin geger karena unggahan terbaru di akun Instagram Amanda yang seakan mengisyaratkan suatu perayaan pesta. 

"Mau jadi +1 aku ke pesta nanti? Tungguin ya 18 Juli," tulis Amanda di postingan terbaru akun Instagram resminya @amandarawles pada Minggu (17/7). 

Berawal dari postingan itu, inilah yang bikin warganet geger. Itu karena ada komentar dari para aktor berparas tampan. Mereka adalah Jefri Nichol dan Irsyadillah. Jadi, mereka mengisyaratkan keinginan masing-masing untuk menjadi +1 Amanda Rawles ke pesta tersebut. 

Dalam postingan Amanda, Jefri berkomentar: "Mau, mau! He he he😜."

Nah, gimana nggak geger, pada 2017, Amanda dan Jefri Nichol sempat adu akting dalam film Dear Nathan yang sempat hit di kalangan pencinta film Tanah Air. Mereka pun berjumpa lagi di film-film selanjutnya termasuk di antaranya adalah dua sekuel untuk Dear Nathan. 

Nggak cuma itu, Amanda juga sempat mengakui kalau dia mengalami cinta lokasi alias cinlok dengan Jefri ketika beradu peran. Perasaan tersebut muncul akibat chemistry keduanya yang amat kuat saat memerankan Nathan dan Salma. 

Namun keduanya memutuskan untuk nggak melanjutkan hubungan menjadi sepasang kekasih. Selain Jefri Nichol, Irsyadillah seolah nggak mau kalah. Dia juga memberikan komentar pada postingan Amanda. 

Pada unggahan foto tersebut, pria yang digadang-gadang tengah dekat dengan Amanda itu berkomentar: "Nggak sabar banget aku 😆."

Irsyadillah atau Irsyad memang kerap disebut-sebut memiliki kedekatan tersendiri dengan Amanda Rawles. Netizen menduga Irsyad adalah sosok suami dalam foto Amanda yang mengenakan gaun pengantin baru-baru ini. 

Komentar Jefri dan Irsyad nggak kalah bikin penasaran sehingga membuat netizen menerka-nerka apa makna di baliknya. Akankah Jefri atau Irsyad yang akan menjadi '+1' Amanda di pesta tersebut, ya?

Menariknya, ada pula beberapa komentar netizen yang turut menunjukkan keinginannya untuk ikut datang ke pesta yang akan dihadiri oleh Amanda. 

Lantas, apa maksud postingan Amanda Rawles tersebut? Siapa yang akan dipilih dan diajak Amanda untuk datang ke pesta? Apakah komentar Irsyad dalam postingan itu merupakan pertanda bahwa keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang berikutnya? Ataukah cinta lokasi yang sempat tumbuh antara Amanda dan Jefri akan bersemi kembali? 

Meski telah membuat para netizen penasaran, aktris berusia 21 tahun ini masih bungkam dan belum memberikan klarifikasi apa pun terkait postingan hebohnya tersebut.

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS