Sukses

Raffi Ahmad Bukan Pertama Kali Digosipkan dengan Mimi Bayuh, Dulu Pernah Klarifikasi di Depan Nagita Slavina

Dulu Raffi Ahmad juga pernah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Mimi Bayuh.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali didera gosip perselingkuhan. Suami Nagita Slavina itu dicurigai memiliki hubungan spesial dengan karyawannya yang sudah memiliki satu orang anak bernama Mimi Bayuh.

Isu ini muncul saat Raffi Ahmad tengah berlibur bersama keluarga dan teman-temannya di Jepang. Ada satu momen di mana ayah dua anak itu berpisah dari rombongannya dan melakukan video call dengan perempuan yang disebut-sebut Mimi Bayuh.

Gestur Raffi Ahmad yang tampak panik saat tepergok kamera membuat warganet berspekulasi bahwa presenter berusia 35 tahun ini berselingkuh dengan wanita berhijab itu. Sebenarnya, gosip antara Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad bukan kali pertama terjadi.

Kembali ke Mei 2022, keduanya juga sempat digosipkan setelah Mimi Bayuh menumpangi jet pribadi Raffi Ahmad. Kala itu, pria yang dijuluki Sultan Andara ini bahkan sempat membuat video klarifikasi.

Kronologinya, Raffi sedang berada di Makassar untuk urusan bisnis. Kebetulan, karyawannya yang bernama Mimi itu juga sedang di Makassar. Dia lantas ikut menumpangi jet pribadi menuju Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Jelaskan soal Pembagian Tugas Karyawan RANS Entertainment

Di perusahaannya, Mimi Bayuh diberi tanggung jawab untuk memegang keuangan Raffi Ahmad saat sedang berpergian. Raffi menjelaskan ini didampingi oleh Nagita Slavina di YouTube Rans Entertainment. 

"Sebelum Rans terbentuk dulu aku punya manajer namanya Teh Mira, ada Mimi Bayuh ada Om Beben, Mery dan Sensen. Itu di ranah pribadi aku, Mira sudah enggak di aku, tapi ada Prio. Kalau untuk syuting sama Prio. Kalau uang aku dipegang dipegang Om Beben dia sahabat almarhum Papa," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Mimi Bayuh Dipercaya Memegang Keuangan untuk Urusan Tagihan Kasir

"Bagian kasir yang bayar-bayar Mimi Bayuh, kalau Merry dan Sensen ikut sama aku dari dulu. Karena Rans sudah kebentuk, mereka tetap bagian urusin pribadi aku. Jadi kalau ada berita-berita mah, ya biasa," sambung Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga klarifikasi soal isu berpegangan tangan di helikopter. Kata dia, itu adalah gosip lama. "Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," paparnya.

4 dari 4 halaman

Gosip Lenyap Setelah Bikin Klarifikasi

Setelah membuat klarifikasi, gosip antara Raffi dan Mimi pun mereda bahkan lenyap. Hubungan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina juga tampak semakin harmonis dan romantis. Mereka tampak bahagia hidup bersama keluarga kecilnya.

Hingga di tanggal 19 Maret 2023, gosip antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh kembali berembus kencang. Namun kali ini, belum ada klarifikasi dari pihak Raffi Ahmad maupun pihak wanitanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.