Sukses

Raffi Ahmad Jadi Sorotan Karena Video Call Dengan Perempuan Berhijab, Nama Mimi Bayuh Digunjing Netizen

Raffi Ahmad diterpa isu tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad diterpa isu tak sedap. Netizen ramai membahas mengenai suami Nagita Slavina yang kedapatan melakukan video call dengan perempuan berhijab saat sedang berlibur ke Jepang.

Saat ini, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar serta Rayyanza sedang berada di Negeri Sakura. Mereka menghabiskan waktu libur bersama di Jepang.

Namun aksi Raffi Ahmad saat melakukan video call dengan perempuan berhijab justru dibahas akun Twitter @babysafina yang menyiarkan ulang unggahan akun Instagram @meniksiregar1103.

"Wahai Raffi Ahmad & Mimi Bayuh mengapa kalian tidak mengizinkan fans bahagia melihat kelucuan Cipung di Jepang dan melelehnya Rafathar Sang Kulkas 1000 pintu karena liburan asyik bersama Fadil & Keanu," cuit akun tersebut sebagai status teks unggahannya, Minggu, 19 Maret 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Tingkah

Akun tersebut juga membagikan unggahan video yang menampilkan Raffi Ahmad salah tingkah kala disapa penggemarnya di Jepang. Raffi Ahmad terlihat seperti salah tingkah saat merespons panggilan fans yang ditemuinya di Jepang itu.

Yang kemudian disorot netizen, yakni ponsel yang sedang dipegang oleh bapak dua anak itu. Raffi Ahmad terlihat sedang melakukan panggilan video call dengan perempuan berhijab.

 

3 dari 4 halaman

Mimi Bayuh

Netizen kemudian memention nama Mimi Bayuh, yang diketahui merupakan karyawan RANS Entertainment. Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh kerap diisukan menjalin kedekatan spesial hingga menjalin asmara.

Namun, netizen yang lain tak mau ikut berspekulasi. Tak melihat sosok Mimi Bayuh, netizen justru mengira perempuan berhijab yang sedang video call dengan Raffi Ahmad adalah Sus Rini, pengasuh Rayyanza.

 

 

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen seketika membahas soal isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh, usai layar kamera ponsel artis berjuluk Sultan Andara memerlihatkan sosok perempuan berhijab.

"Mjb kakIni Mimi bayuh yg pegawai nya itu bukan? Yg dulu sempet rame juga," cuit akun @JJooniestic

"Itu kayak lg gendong bayi mimih bayunya. Anak ama siapa itu ya? Kok diajak vc ama sultan raffi. Jgn2 🗿," sahut akun @randydp28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.