Sukses

Ini Dia Menteri Jokowi yang Asyik Nonton Konser Blackpink

Sisa-sisa gegap gempita penampilan Jisoo, Rose, Lisa, serta Jennie dalam konser Blackpink masih terasa hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Gemuruh konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno memang sudah berakhir. Semburat “pink ocean” pun telah surut setelah lampu konser yang dihelat pada 11-12 Maret 2023 kemarin kembali menyala.

Namun, sisa-sisa gegap gempita penampilan Jisoo, Rose, Lisa, serta Jennie Blackpink masih terasa hingga kini. Terutama, bagi para penonton yang menyaksikan langsung penampilan kuartet dari YG Entertainment ini, yang masih terlihat membagikan aksi panggung Blackpink ke media sosial.

Salah satunya bukan orang main-main. Ia adalah Yanti K. Isfandiary, istri dari Airlangga Hartanto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode 2019-2024 pada Kabinet Indonesia Maju Presiden Jokowi.

Melalui unggahan bertanggal 12 dan 13 Maret 2023 di Instagram, Ia membagi momen foto dan rekaman video konser bertajuk Born Pink ini. Tak datang sendirian, ia hadir bersama sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menteri Airlangga Hartanto dan Istri Nikmati Performa Blackpink

Dalam konser hari kedua Blackpink, Yanti  hadir dengan pakaian hitam dan pink, sementara Menteri Airlangga tampil kasial dengan kaos dan topi.

“Black pink 💖” tulis Yanti dalam salah satu unggahannya. Ia membagikan banyak hal, mulai dari foto bersama suami, pink ocean, hingga reaksi Menteri Airlangga yang begitu menikmati performa panggung Blackpink.

3 dari 4 halaman

Konser Blackpink Sedot Perhatian Para Pesohor Tanah Air

Konser Blackpink di Indonesia memang menyedot perhatian publik. Banyak nama kondang terlihat hadir dan ikut nonton konser ini.  Beberapa yang terlihat antara lain adalah Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Ashanty, Vidi Aldiano, Melly Goeslaw, Krisdayanti, dan masih banyak lagi.

Blackpink sendiri tampil energik membawakan lagu-lagu hitsnya seperti "How You Like That," “Pretty Savage,” “Whistle,” “Playing With Fire,” “Kill This Love,” dan masih banyak lagi.  

Born Pink sendiri adalah konser solo kedua Blackpink di Indonesia.  

4 dari 4 halaman

Penampilan Blackpink di Indonesia

Sebelumnya, grup yang debut pada 2016 ini sempat menggelar konser bertajuk "2019 World Tour Blackpink in Your Area" di ICE BSD City, Tangerang pada Januari 2019.

Mereka juga pernah tampil di Sentul International Convention Center (SICC) dalam acara yang digelar sebuah online marketplace di Tanah Air, pada November 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.