Sukses

Kabar Baik, Kim Seon Ho Sapa Penggemar di Jakarta pada 3 Juni 2023

Kim Seon Ho akan menggelar jumpa fans di Indonesia. Catat tanggalnya ya.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Seon Ho sedang menggelar tur jumpa penggemar di Asia. Kabar baiknya, Indonesia jadi salah satu negara yang akan disinggahi bintang serial Start-Up tersebut.

Kim Seon Ho akan menggelar jumpa fans di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, 3 Juni 2023. Kabar ini diumumkan secara resmi oleh Mecimapro selaku promotor.

"2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> in JAKARTA, Saturday, June 3rd 2023 at Tennis Indoor Senayan," tulis pihak promotor dikutip dari akun Twitter resmi mereka, Selasa (14/3/2023).

Terkait informasi detail mengenai harga tiket dan lainnya akan diinformasikan di kemudian hari. "The charming #KimSeonHo will be making a visit to Jakarta! Stay tuned for details," tutupnya.

Sebelum ke Jakarta, Kim Seon Ho singgah ke sejumlah kota di Asia lainnya seperti Manila, Bangkok, Hong Kong hingga Tokyo. Rangkaian tur ini diawali dari Seoul, Korea Selatan, selama 2 hari pada Desember 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Sangat Antusias

Penggemar antusias mendengar kabar gembira ini. "Im gonna faint and die someone resuscitate me," kata salah satu penggemar di Twitter.

"Calling all Indonesian Seonhohada!! Kindly reminder that KSH is going to visit us," kata fans lainnya.

"He looks like the sweetest dream. And it's coming true for all of you guys there!" yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Proyek yang Sedang Dikerjakan Kim Seon Ho

Saat ini Kim Seon Ho mempersiapkan proyek drama sejarah romantis terbaru berjudul Haesi's Shinru atau Shinru of Hash.

Kim Seon Ho juga akan membintangi film karya sutradara The Witch, yang berjudul Tyrant. Kim Seon Ho berperan sebagai Direktur Choi, anggota lembaga negara yang menjalankan program tiran secara tidak resmi.

4 dari 4 halaman

Kemunculan Kim Seon Ho Pertama Kali Setelah Hiatus

Kim Seon Ho akhirnya kembali ke dunia hiburan setelah hiatus cukup panjang akibat kontroversi bersama mantan kekasihnya pada Oktober 2021. Dia pertama kali tampil secara resmi di hadapan publik dalam konferensi pers pertunjukan teaternya, “Touching the Void”, Juli 2022.

Bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu mengungkapkan permintaan maaf sambil menangis. "Saya meminta maaf karena berdiri di hadapan Anda seperti ini sebelum acara dimulai hari ini. Banyak orang berusaha keras dalam pertunjukan ini, sejak musim semi hingga musim panas tahun ini," kata dia kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.