Sukses

Potret Shinta Bachir Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Ia Sebut Sederhana tapi Tetap Khidmat

Tak banyak foto yang dibagikan Shinta Bachir, tapi dari unggahannya, terlihat bahwa dekorasi pengajian penuh dengan bunga warna lembut.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal pernikahan Shinta Bachir kian dekat saja. Ia juga  baru menggelar pengajian jelang hari bahagia yang akan berlangsung pada Minggu (12/3/2023) besok.

Shinta Bahir memilih untuk menggelar acaranya di rumah sendiri. Sejumlah potret acaranya pengajian jelang pernikahan pun ia bagikan dalam unggahan yang dibagikan Jumat (10/3/2023) kemarin.

Dalam foto-foto tersebut Shinta Bachir mengenakan kebaya panjang warna ungu taro yang kalem. Kerudung dengan border warna senada menjuntai panjang dari kepalanya, sementara tangannya memegang buket bunga berhias anggrek dan mawar.

Calon istri pria bernama Indra Kris ini mengatakan meski pengajian berlangsung sederhana, tapi tak mengurangi momen spesial di dalamnya.

Alhamdulillah Ya Allah pengajian menjelang pernikahan ku yang diselenggarkan di rumah pribadi aku secara sederhana tapi hikmat berjalan lancar,” tulisnya di caption.

Ia menambahkan, “Masyallah rejeki dan Doa begitu banyak Dari saudara,tetangga dan teman-teman Terimakasih keluarga yang aku repotin.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shinta Bachir Mengungkap Syukur

Dalam foto yang ia bagikan, momen pengajian ini diketahui digelar pada 9 Maret 2023 lalu. Tak banyak foto yang dibagikan Shinta Bachir, tapi dari unggahannya, terlihat bahwa dekorasi pengajian penuh dengan bunga warna lembut.

Sebelum membagikan momen pengajian, ia juga mengunggah momen bridal shower bersama kawan-kawannya di van mewah. Dari captionya inilah, tanggal pernikahan Shinta terungkap. 

Sementara sehari menuju akad, wanita kelahiran 7 Februari 1986 ini mengunggah sebuah video bersama sang calon suami.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Para Pesohor untuk Shinta Bachir

“Ketika dua insan pria dewasa dan wanita dewasa memiliki rasa yang sama dan satu tujuan alangkah Baiknya disatukan dalam ikatan cinta dan menjadi satu sebuah kata NIKAH,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Banyak seleb Indonesia yang mengucapkan selamat untuk pernikahan Shinta Bachir.

Salah satunya Bunga Zainal yang menulis, “Congratulations ayankkk ❤️😍.”

Eddies Adelia menambahkan, “Cantiiknyaa 😍 calon pengantin 🥰 Bissmillah lancar sampe hari H ya sayang.”  

4 dari 4 halaman

Shinta Bachir Sempat Ungkap Hanya Ingin Akad Nikah Saja

Awal Februari lalu, Shinta Bachir mengungkap rencana pernikahannya dengan Indra, tanpa menyebut tanggalnya. Shinta Bachir kala itu menyebut akan menikah di Jakarta dengan mengusung konsep adat Jawa.

"Maunya akad nikah saja, tapi keluarga minta ada pesta kecil-kecilan," ucap wanita kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah, ini.

Shinta Bachir sudah lima tahun menjanda. Dirinya mengaku senang karena jawaban doa-doanya sekarang setelah diberi jodoh yang siap menemaninya sepanjang usia. Masa lalunya yang kerap jadi kontroversi, sempat membuat Shinta Bachir sering merasa ragu untuk menikah lagi, sampai akhirnya ia bertemu dengan Indra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.