Sukses

Adik Ammar Zoni Irit Bicara soal Penangkapan Kakaknya, Hanya Meminta Doa

Aditya Zoni yang kala itu mengenakan sweater hitam, terus berjalan memecah kerumunan awak media sambil meminta doa perihal kakaknya, Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni kembali berurusan dengan pihak berwajib. Suami Irish Bella itu ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Saat ini, Ammar Zoni masih menjalani pemeriksaan.

Sayangnya, Aditya Zoni, adik Ammar Zoni, yang juga datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, enggan berbicara banyak ihwal penangkapan sang kakak. Hal itu terlihat kala Aditya Zoni muncul di hadapan wartawan.

Aditya Zoni yang kala itu mengenakan sweater hitam, terus berjalan memecah kerumunan awak media. Ia hanya meminta doa terbaik untuk kakaknya dengan tidak menghentikan langkahnya di kantor polisi.

"Minta doanya saja," kata Aditya Zoni sambil terus berlalu meninggalkan gedung Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aditya Zoni Tak Tahu Apakah Irish Bella Sudah Datang

Disinggung apakah Irish Bella sudah datang, Aditya belum mengetahuinya. Ia tidak dapat memastikan soal kedatangan kakak iparnya itu.

"Saya enggak tahu," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Aditya Zoni Membeberkan Kondisi Terkini Ammar Zoni

Adapun terkait kondisi sang kakak, Aditya mengatakan Ammar Zoni dalam keadaan baik. Setelahnya, ia pun pamit pergi meninggalkan awak media.

"Kondisinya baik-baik aja," pungkas Aditya.

 

4 dari 4 halaman

Kasus Narkoba Ammar Zoni pada 2017 Silam

Sekadar informasi, sebelumnya Ammar Zoni pernah berurusan dengan pihak berwajib karena kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika pada 7 Juli 2017.

Atas kasus tersebut, Ammar Zoni pun divonis rehabilitasi selama setahun oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam persidangan pada 23 November 2017. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.