Sukses

Ammar Zoni Ditangkap Lagi karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Instagram Irish Bella Digeruduk Warganet

Akun Instagram sang istri yaitu Irish Bella langsung menjadi sasaran warganet. Mereka langsung menghujani kolom komentar di unggahan terakhir Irish Bella dengan pertanyaan-pertanyaan.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni kembali membawa kabar kurang menyenangkan. Ia harus berurusan dengan pihak kepolisian karena terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Ammar Zoni diamankan di kawasan Sentul, Jawa Barat, pada 8 Maret 2023. Berita penangkapan Ammar Zoni ini langsung menghebohkan warganet. 

Akun Instagram sang istri yaitu Irish Bella langsung menjadi sasaran warganet. Mereka menghujani kolom komentar di unggahan terakhir Irish Bella dengan pertanyaan-pertanyaan. 

Sebagian mempertanyakan kebenaran kabar tersebut, sebagian lainnya lebih merasa kasihan kepada Irish Bella dan anaknya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Tidak sedikit yang seakan tak percaya dengan berita penangkapan Ammar Zoni ini. Pasalnya, ini bukan kali pertama Ammar Zoni berurusan dengan narkoba. 

"Kka dapat kabar emang bener suami kka ketangkep narkoba lagi kka ini beneran apa kaga sih," tanya @ikiandoa. 

"Padahal ngeliat kehidupan keluarga mereka adem ayem, seneng, hepi.. dibalik itu semua ga ada yang tau... semoga mjd pelajaran buat bang amar, kasihan ka irish," timpal @anastasiasherlyy. 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Sebagian lainnya merasa begitu kasihan kepada Irish Bella. Terlepas dari itu, mereka tetap memberikan dukungan kepada Irish Bella. 

"Sabar ya kak irish," kata @dwie.harlino sambil membubuhkan emoji sedih. 

"Beneran bang amar? Yg tabah ka irish," timpal @anastasiasherlyy. 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Tanggapan

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Irish Bella mengenai kabar penangkapan ini. Sementara itu, diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni diamankan di kawasan Sentul, Jawa Barat. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkoba dari tangan aktor berusia 29 tahun ini. 

Ammar Zoni diduga menggunakan narkoba jenis sabu. Pihak kepolisian menyebut bahwa barang bukti sabu itu seberat 1 gram lebih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.