Sukses

Nostalgia bareng The Mercy's dan Panbers Lewat Konser Bertajuk Dalam Kerinduan, Jumat 10 Maret 2023

Bersama dua orang personel awal Panbers dan The Mercy’s, yakni Sido Panjaitan (drum), dan Erwin Harahap (keyboard), Jelly Tobing dkk akan mengobati kerinduan para penggemar The Mercy's dan Panbers.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi konser musik yang akan hadir menyapa para pecinta musik di Tanah Air. Kali ini, hadir dari jagoan-jagoan lawas bernama The Mercy's dan Panbers.

Kedua band legendaris Indonesia ini akan menggelar konser bertajuk Dalam Kerinduan yang akan digelar pada Jumat (10/3/2023) mulai pukul 19.30 WIB, di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan. Populer di era 70-an, hingga saat ini lagu-lagu The Mercy’s dan Panbers masih sering dicari dan dirindukan.

Keindahan liriknya tak pernah lekang dimakan waktu. Meski sebagian besar personil kedua grup ini sudah wafat, namun kehadiran Jelly Tobing sebagai pengisi vokal utama, telah menghadirkan energi baru.

Jelly Tobing sendiri beberapa waktu lalu diketahui sempat terbaring di rumah sakit. Namun, Jelly Tobing kembali bangkit untuk berkarya dan bernyanyi bersama para penggemar band ini dalam konser mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dedikasi

Kualitas vokal Jelly yang masih sangat terjaga, dirasa mampu membawakan hits dari The Mercy’s dan Panbers dengan sangat baik. Jelly Tobing merasa kondisinya saat ini sudah sangat fit, setelah sempat dirawat dokter karena tingkat leukosit (darah putih) yang tinggi.

Kesehatan pemecah rekor menabuh drum terlama Indonesia ini telah cepat sekali membaik. Bagi Jelly Tobing, selain hadir untuk mengobati kerinduan para penggemar, digelarnya konser ini juga merupakan apresiasi bagi para seniman musik Indonesia, para penyanyi, dan pencipta lagu.

“Konser ini didedikasikan bagi mereka yang selama ini tetap setia hidup dan membaktikan diri di jalur musik, punya komitmen kuat untuk senantiasa memajukan musik sendiri, musik Indonesia,” ujar Jelly Tobing melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Bersama dua orang personel awal Panbers dan The Mercy’s, yakni Sido Panjaitan (drum), dan Erwin Harahap (keyboard), Jelly Tobing dkk akan mengobati kerinduan para penggemar dua grup ini. Ia berharap konser ini juga bisa membuat generasi milenal lebih mengenal musik-musik di era 70-an.

“Harapan saya, masyarakat Indonesia khususnya dari generasi Millenial akan dapat mengenal lebih dekat dengan Panbers dan Mercys serta grup band lainnya dari era thn 70-an,” ucap Sido Panbers.

“Saya tentu merasa gembira dan bahagia karya The Mercy's masih dicintai dan dirindukan hingga sekarang. Terima Kasih Tuhan," timpal Erwin The Mercy's.

 

4 dari 4 halaman

Informasi Lanjut

“Konser ini dikemas sebagai ruang untuk bernostalgia. Tempat para penggemar benar-benar dapat merasakan kehadiran the Mercy’s maupun Panbers seutuhnya. Mengajak kembali ke masa di mana kedua group ini berada di masa puncak kejayaan mereka,” jelas Iwan Kurniawan, Project Director konser ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket sudah bisa dilakukan melalui website motikdong.com. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.