Sukses

Kristina Istigfar 1000 Kali Dengar Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Kini Kunjungi Tempat Pengungsian

Kristina, bersyukur rumahnya yang berjarak satu kilometer dari Depo Pertamina Plumpang, tak jadi korban kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran besar terjadi di Depo Pertamina Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Jumat (3/3/2023) malam, api terlihat begitu besar. Kristina, salah satu pedangdut yang tinggal tak jauh dari tempat kejadian kaget mengetahui kebakaran tersebut.

Seperti diketahui jarak rumah Kristina dengan tempat kebakaran hanyalah satu kilometer saja. Sehingga ia pun berhasil merekam si jago merah. Bukan itu saja, ia pun menyempatkan diri untuk mendatangi tempat pengungsian.

Pelantun "Merah Kau Bilang Biru" ini mengunggah video kebakaran tersebut ke akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia pun mengucap istigfar atas kejadian tersebut.

"Ya Allah Lindungi Kami Semua dari segala mara bahaya🤲😭 Mohon doanya Sahabat2ku dimanapun berada🙏…Sedang terjadi kebakaran tepatnya seperti di depo Pertamina Plumpang n bbrp x ada ledakan n asapnya tebal sudah berbau bensin, lokasi kejadian dari rumahku jaraknya 1 Kilo meter

Astaghfirrullahaladzim 1000X," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kunjungi Pengungsi

Pada Senin (6/3/2023), Kristina pun mengunjungi para korban kebakaran Depo Pertamni Plumpang di tempat pengungsian.

"Alhamdulillah hari ini berkesempatan mengunjungi para pengungsi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang berada di RPTRA tepatnya diwilayah Rawanadak Selatan Alur Laut," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tersenyum

Kristina, bersyukur bahwa para korban sudah bisa melewati masa sulitnya dua hari ini. Dan senyum pun sudah terlihat di wajah-wajah mereka.

"Bersyukur para pengungsi sudah terlihat senyumannya , anak2pun demikian (terimakasih Puspa Konseling) karena keikhlasan mereka atas ujian ini semua dihadapi dengan penuh Ikhlas dan Sabar, untuk para korban yang meninggal dunia semoga husnul khotimah n untuk para korban luka bakar semoga segera teratasi n cepat pulih sehat kembali serta yang khilangan rumahnya karena habis terbakar dengan kobaran api insyaAllah akan segera tergantikan dengan tempat tinggal yang layak huni tidak dekat Depo Pertamina Lagi, Paling tidak berjarak jauh agar aman, aamiin🤲🙏," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Meski Kristina tak menjadi korban, namun kesigapan para relawan diacungi jempol olehnya. Tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih.

"Sehat- sehat selalu buat Para Pengungsi

Juga Buat Para Relawan bapak:ibu dari Pemda kantor kecamatan , TNi, Polri dan semuanya.Mohon Maaf tidak bisa saya sebutin 1 per 1Maturnuwun sanget nggih🙏🤍," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.