Sukses

Film Khanzab Siap Tayang Menjelang Lebaran 20 April 2023, Rilis Poster Resmi dengan Dominasi Putih dan Abu-Abu

Film Khanzab dibintangi oleh Tika Bravani, Yasamin Jasem, dan Arswendi Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film Lebaran yang sudah mendapatkan tanggal penayangan adalah Khanzab. Film horor ini bakal tayang di bioskop mulai 20 April 2023. Berangkat dari semesta film pendek Makmum, film Khanzab disutradarai Anggy Umbara ini juga terinspirasi pembantaian dukun santet di Banyuwangi pada tahun 1998. 

Film Khanzab dibintangi Tika Bravani, Yasamin Jasem, dan Arswendi Nasution. Anggy mengaku ingin memberikan film horor yang mencekam dan menakutkan. 

"Yang ingin kami tampilkan di sini adalah hiburan mencekam sekaligus menakutkan, tapi tetap memotret sejumlah permasalahan sosial dan personal yang dekat juga penting untuk diangkat,” ujar Anggy Umbara dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Poster

Hal itu ditunjukkan dari poster yang dirilis Kamis, 2 Maret. Dengan didomimasi warna putih dan abu-abu, poster tersebut menunjukkan Rahayu yang diperankan Yasamin Jasem mengenakan mukena putih diteror oleh Khanzab. 

"Siapapun yang salat pasti pernah merasakan gangguan yang membuat tidak khusyuk. Apakah itu cuma perasaan atau sampai ke penampakan itu yang kita tampilkan dalam film Khanzab," imbuhnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Rasa Takut

Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani berharap film ini juga tidak cuma menimbulkan rasa ketakutan saat menonton. Tetapi juga memberi keberanian untuk mengalahkan Khanzab. 

"Atmosfer horor kita jaga dari pra produksi. Tujuannya supaya penonton tidak cuma mengingat rasa takut ketika selesai menonton. Tapi harus punya keberanian untuk menjaga kekusyukan salat," harapnya. 

 

4 dari 4 halaman

Spesial

Bagi Tika Bravani, film Khanzab sangat spesial karena merupakan film horor pertamanya. Terlebih ini adalah project comeback-nya setalah 5 tahun 'cuti' syuting film. 

"Nggak sabar ya ingin menunjukkan Khanzab. Saya mengerahkan semua kemampuan untuk memberi yang terbaik di film ini," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.