Sukses

Nora Alexandra Buka Suara Usai Dibanding-Bandingkan dengan Aldila Jelita: Saling Doain Baik Aja untuk Semua

Nora Alexandra disebut-sebut jauh lebih baik dari Aldila Jelita karena memilih tetap bertahan dengan Jerinx SID meski sang suami dalam keadaan terpuruk saat dua kali dipenjara.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita saat ini tengah menjadi sorotan. Beredar kabar bahwa Aldila Jelita telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu. 

Banyak yang menyayangkan sikap Aldila Jelita yang ingin meninggalkan Indra Bekti di kondisi seperti ini. Di tengah ramainya isu tersebut, nama Nora Alexandra ikut terseret. 

Istri Jerinx SID itu dibanding-bandingkan dengan Aldila Jelita. Nora Alexandra disebut-sebut jauh lebih baik dari Aldila Jelita karena memilih tetap bertahan dengan Jerinx SID meski sang suami dalam keadaan terpuruk saat dua kali dipenjara. 

Namun, Nora Alexandra sepertinya merasa tidak nyaman dirinya disebut-sebut lebih baik dari Aldila Jelita. Terlebih lagi, banyak warganet yang kemudian membahas mengenai penampilan keduanya yang tampak bertolak belakang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Dibandingkan

Hal itu disampaikan oleh Nora Alexandra melalui unggahan di Instagram-nya pada Selasa (28/2/2023). Dalam unggahan itu, Nora Alexandra menunjukkan beberapa artikel yang membandingkan Nora Alexandra dengan Aldila Jelita. 

"Teman2 mohon maaf sekali untuk tidak membuat perbandingan kaya gini please, jangan bawa2 kata " alim " ini kayanya beda konteks deh dengan kasus rumah tangga aku ya," kata Nora Alexandra. 

3 dari 4 halaman

Tak Ada yang Tahu

Lebih lanjut, Nora Alexandra mengatakan bahwa tidak ada yang tahu apa alasan di balik keputusan Aldila Jelita meninggalkan Indra Bekti. Terlebih lagi, beberapa artikel itu mbandimgkan penampilan Nora Alexandra dengan Aldila Jelita yang tampak lebih alim. 

"Kita juga gak tahu masalah beliau internal apa, jadi mohon jangan dibandingkan ya teman2," jelas Nora Alexandra. 

"Kalau aku memang dampingi saat suami dipenjara serta pas melarat juga aku masih ada buat dia, jadi gak happy aja, cuma please penampilan jangan dibawa2 ya," tambah Nora Alexandra. 

4 dari 4 halaman

Saling Doakan

Mengakhiri unggahannya, Nora Alexandra mengajak masyarakat untuk saling mendoakan atas apa yang sedang dihadapi oleh Aldila Jelita dan Indra Bekti. 

"Saling doain baik aja untuk semuanya ya, jujur aku malu dibanggain, karena masih banyak perempuan hebat lebih dari aku yg setia, dan lebih lebih dari aku diluar sana," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.