Sukses

Tanggapan Indra Bekti Usai Kabar Digugat Cerai Aldila Jelita: Pastinya Harus Sabar dan Tawakal Insya Allah

Indra Bekti dikabarkan digugat cerai Aldila Jelita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Gonjang-ganjing rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita mengejutkan banyak pihak. Kabarnya Indra Bekti digugat cerai Aldila di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak hanya itu. Rupanya sudah sepekan terakhir Indra Bekti dan Aldila sudah tidak lagi tinggal seatap. Hal itu diungkap Milano Lubis, kuasa hukum Aldila.

"Sudah pisah rumah satu minggu, yang keluar Bekti. Bekti tinggal di Radio Dalam, rumah yang dulu," kata Milano Lubis di kantornya, Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sabar dan Tawakal

Sayangnya, tak banyak kata yang terucap dari Indra Bekti terkait gugatan cerai yang dilayangkan istrinya. Ditemui di lokasi berbeda, Bekti berusaha untuk tetap sabar dan tawakal menghadapi masalah ini.

"Yang pastinya harus sabar, tawakal insya Allah," ucap Bekti usai menjadi bintang tamu di salah satu program acara TV, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Di kesempatan sama, Bekti hanya meminta doa agar selalu diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi semua masalah ini. Seraya pamit, Bekti berlalu dengan mobil pribadinya.

"Semoga diberikan kelancaran, kesabaran dan ketabahan... Daaahhh," ucap Bekti.

 

4 dari 4 halaman

Kesepakatan

Terkait perceraian ini, Milano Lubis juga sempat mengungkap kesepakatan yang sudah terjalin antara Aldila dan Bekti. Keduanya sepakat agar perpisahan ini dilakukan secara baik-baik.

"Itu (harta) nanti dibagi dua. Nantinya akan diserahkan kembali ke mereka apakah diserahkan ke anak. Yang pasti dibagi dua dulu," jelas Milano.

"Hak asuh anak disepakati ada di Dila. Sudah ada kesepakatannya," sambung Milano Lubis. (M. Altaf Jauhar)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.