Sukses

Taecyeon 2PM Kini Satu Agensi dengan Tom Holland, Siap Tembus Pasar Hollywood

Taecyeon 2PM telah menandatangani kontrak dengan agensi WME.

Liputan6.com, Jakarta Taecyeon 2PM telah menandatangani kontrak dengan agensi di Amerika Serikat. Pihak manajemen Taecyeon di Korea 51K, mengatakan bahwa artisnya telah bergabung dengan WME (William Morris Endeavour).

WME sendiri merupakan rumah bagi selebritas dan kreator terkenal termasuk sutradara Quentin Tarantino, sutradara Ridley Scott, Matthew McConaughey, Tom Holland, Michael B. Jordan, Park Chan Wook, sutradara Bong Joon Ho, dan aktris Bae Doona.

Pihak 51K memberi pernyataan resminya. Pihaknya senang karena dengan bergabung ke WME, maka personel 2PM ini bisa menggali pengalaman yang lebih luas di bidang akting.

"Kami senang bahwa Taecyeon yang telah memperluas jangkauannya sebagai aktor melalui berbagai proyek termasuk Vincenzo, Hansan: Rising Dragon, dan banyak lagi, menandatangani kontrak agen formal dengan WME, satu dari perwakilan perwakilan di Amerika Serikat. Tolong terus mendukung kegiatan Taecyeon di masa depan," kata agensi dikutip dari Soompi, Senin (27/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Bintang serial Drean High ini merasa senang dapat bergabung dengan agensi WME. Dia juga senang menerima tangtangan baru di bidang yang dia sukai.

"Saya banyak diskusi dengan agen lokal. Meskipun tidak mudah untuk menghadapi tantangan baru di lingkungan yang asing, saya rasa ini adalah kesempatan yang baik untuk belajar banyak," paparnya.

3 dari 4 halaman

Kerja Keras

Taecyeon berharap penggemar dapat menantikan proyek yang akan datang di bawah naungan WME. Dia akan menampilkan pesona berbeda.

"Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi lain dari saya serta pesona baru Ok Taecyeon di panggung yang lebih luas." ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Proyek Baru

Sementara itu, saat ini Taecyeon 2PM sedang terlibat dalam produksi drakor KBS2 berjudul My Heart Is Beating bersama aktris Won Ji An.

My Heart Is Beating adalah drama romantis fantasi di mana setengah manusia dan setengah vampir bernama Seon Woo Hyul tidak dapat menjadi manusia. Dia mulai hidup bersama Joo In Hae, seorang wanita yang tidak memiliki sisi manusiawi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.