Sukses

Ashanty Yakin Fuji dan Thariq Halilintar Segera Balikan: Kan Banyak yang Doain

Pendapat Ashanty soal kandasnya hubungan Fuji dan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Berakhirnya hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar cukup menghebohkan warganet. Apalagi keduanya memiliki banyak penggemar setia sejak awal hubungan.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama keduanya putus. Dalam podcast yang dipandu oleh Axel Matthew Thomas beberapa bulan lalu, adik Atta Halilintar itu juga mengaku sempat putus nyambung dengan Fuji.

Mereka putus selama tiga pekan setelah menghadapi msalah. Ada hal yang tidak disukai Fuji dari Thariq dan begitu juga sebaliknya. Meski putus, pada akhirnya mereka balikan.

Kini, jalinan cinta Thariq dan Fuji kembali berakhir. Namun sepertinya, kali ini keduanya benar-benar serius mengakhiri hubungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balikan

Kendati demikian, Ashanty memiliki keyakinan berbeda. Istri Anang Hermansyah tersebut meyakini bahwa keduanya akan kembali sebagai sepasang kekasih suatu saat nanti.

"Mereka tuh enggak akan putus, entar balik lagi, soalnya kan banyak yang ngedoain balik," kata Ashanty saat berbincang dengan Nagita di acara ulang tahun cucunya, Ameena Hanna Nur Atta, akhir pekan lalu.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merspons ucapan Ashanty dengan beragam komentar. Tak disangka, ternyata ada warganet yang tak berharap Fuji dan Thariq balikan.

"Gk udah...jalan masing2 aja..Fuji fokus k karier n pendidikan, Thoriq fokus cari cwek yg seprinsip ama satu visi ama dia," kata salah satu warganet di Instagram lambegosiip.

"Mungkin mereka hanya tidak ingin pacaran sj dan memilih ttp berhubungan baik,kl dengan ijin allah mereka berjodoh pasti akan bersatu," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Meski sudah putus, keduanya masih menjaga hubungan baik. Mereka masih terlihat menghadiri acara yang sama. Fuji juga sempat menjenguk Thariq saat dirawat di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.