Sukses

Putri Anne Istri Arya Saloka Emosi Sejumlah Wanita Menguntit di Rumahnya Lalu Sebar Potretnya Tanpa Hijab, Tuntut Permintaan Maaf

Menurut Putri Anne, para penguntit yang disebutnya terdiri dari lebih dari satu wanita, sempat memotret dirinya berkali-kali saat belum mengenakan jilbab sambil menggendong anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Anne yang dikenal sebagai istri Arya Saloka, belum lama ini secara mengejutkan terlihat meluapkan sisi emosionalnya. Pasalnya, Putri Anne mendapati beberapa orang sedang menguntit di depan rumahnya.

Luapan kemarahan Putri Anne itu disampaikannya melalui Instagram Stories pada Sabtu (25/2/2023) kemarin. Terlihat ibu satu anak itu memperlihatkan sejumlah potret dari tangkapan layar kamera pengawas atau CCTV di depan rumahnya.

Dalam rekamannya, tampak sebuah mobil mendekati rumah Putri Anne. Terdapat juga beberapa orang penguntit tampak sedang berdiri sambil menjaga jarak dan tak jauh-jauh dari mobil tersebut.

Disampaikan Putri Anne, para penguntit yang disebutnya terdiri dari lebih dari satu wanita, sempat memotret dirinya berkali-kali saat belum mengenakan jilbab sambil menggendong anaknya, Ibrahim. Hal itulah yang membuatnya menuntut permintaan maaf sambil menyolek akun Divisi Humas Polri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kumpul di Depan Rumahnya

Tampak dalam kalimat yang disampaikannya, Putri Anne sudah menyebut sejak awal bahwa orang-orang yang dimaksud adalah sekumpulan wanita.

Ia juga menyiratkan bahwa para perempuan tersebut sudah berkumpul di depan rumahnya sebelum ia tiba.

"Halo cewek-cewek, Masya Allah ya. Nongkrong depan rumah orang cuman buat foto-fotoin ibu-ibu yang gendong anak turun dari mobil," tulis Putri Anne melalui Instagram Stories akun @anneofficial1990.

 

 

3 dari 4 halaman

Potret Tak Berhijab yang Disebar

Setelah itu, Putri Anne mengungkapkan lebih jauh satu hal yang membuatnya emosi saat ini. Rupanya, para wanita tersebut sempat mengambil fotonya tanpa hijab lalu disebarkan ke media sosial.

"Posting saya lagi enggak pakai hijab dan sebar ke medsos. Go Ahead. Hope you guys sleep well tonight," lanjut Putri Anne menjelaskan sambil menyolek akun Instagram Divisi Humas Polri.

 

4 dari 4 halaman

Konsekuensi dan Tuntut Permintaan Maaf

Selanjutnya, Putri Anne menyiratkan adanya konsekuensi jika para wanita yang menguntitnya itu tak segera menghampirinya untuk meminta maaf.

"Itu masih potongan lo... Gimana? Mau recording full-nya supaya kelihatan mobilnya tipe apa? Datang, minta maaf, or I'll see you soon I guess," tutup Putri Anne menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.